Sign In

Bakmi Kepiting Ahok 36

5 Reviews
Mangga DuaBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Kepiting Ahok 36See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
86 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba
Lupakan ayam, kenapa nggak beralih ke sajian seafood yang bercampur di atas bakmimu? Bagi kamu pecinta bakmi seafood, wajib banget langkahkan kaki ke tempat legendaris khas Pontianak satu ini, yaitu Bakmi Kepiting Ahok 36. Menariknya, cita rasa bakmi ini makin nikmat berkat sensasi menyantap capit kepiting plus aneka daging seafood yang berlimpah.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Hunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!
Bayangin bakmi pake daging ayam aja udah bikin nagih, apalagi pake kepiting? Hmmm...enak! Tapi belum sah kalau kamu belum nyobain bakmi kepiting yang rasanya juara banget ini. Bakmi Ahok, bumbunya yang gurih dan kepitingnya yang nikmat bikin bakmi ini jadi favorit semua orang.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Surga Buat Penggila Bakmi di Jakarta
Bakmi kepiting emang nggak pernah salah. Kalo kamu emang penggemar hidnangan laut, cobain deh bakmi kepiting di sini yang disajikan dengan topping yang banyak banget! Makanan khas Pontianak ini porsi nya dan rasa nya bikin puas deh, dijamin pasti.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!
Bakmi kepiting emang nggak pernah salah. Kalo kamu emang suka banget, cobain deh bakmi kepiting di sini yang disajikan dengan topping yang banyak banget! Makanan khas Pontianak ini porsi nya dan rasa nya bikin puas deh, dijamin pasti. Psst, kalo weekend rame banget loh. Jadi jangan sampe kehabisan!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Masakan Khas Pontianak yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta!
Bakmi kepiting sendiri udah mulai banyak bisa ditemukan di Jakarta, tapi kalo kamu pengen coba yang istimewa, coba deh meluncur ke kedai yang berlokasi di kawasan Mangga Dua ini. Super enak! Kepitingnya manis, fish cake-nya kenyal-kenyal gurih, bakso ikannya juga enak banget, dan ditambah juga dengan pangsit goreng yang garing banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu CobaHunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!6 Surga Buat Penggila Bakmi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >