Sign In

Bakmi Kepiting Pontianak

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Kepiting PontianakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Spot Murah Kurang Dari 50 Ribu di Kota Kasablanka
Sajian kepiting tak jarang menjadi “momok” bagi beberapa orang. Pasalnya, sajian kepiting umumnya memiliki harga yang mahal. Namun, kamu tak perlu khawatir untuk memesan Bakmi Kepiting Pontianak di pusat makanan Eat & Eat Kota Kasablanka karena hidangan ini dibanderol dengan harga Rp 40.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Bakmi Kepiting yang Seabrek Toppingnya
Bakmi Kepiting Potianak ini terkenal akan tekstur bakminya yang lembut namun tidak lembek. Toppingnya pun disajikan dalam porsi besar. Perpaduan cita rasa bakso ikan dan daging kepitingnya juga sangat pas dengan kuah gurih yang mantap di lidah.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan Paling Dicari Minggu Ini
Selain asinan Betawi, ada juga bakmi kepiting. Salah satu yang bikin makanan ini jadi makanan yang paling banyak dicari, mungkin, berasal dari citarasa Bakmi Kepiting Pontianak ini sudah menyebar ke seantero Jakarta. Wajar, sih, soalnya Bakmi Kepiting Pontianak ini mie-nya kenyal, kuahnya yang gurih juga meresap ke daging kepiting yang melimpah. Enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Murah Kurang Dari 50 Ribu di Kota Kasablanka5 Spot Bakmi Kepiting yang Seabrek ToppingnyaMakanan Paling Dicari Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >