Sign In

Bakmi Lamlo

27 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 06:30 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi LamloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
23 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung
Kalau kamu menginginkan bakmi siantar, kamu bisa nih cobain Bakmi Lamlo yang ada di Jl. Pluit Karang Sari XV Blok D7 Timur No. 96, Muara Karang, Jakarta Utara. Bakmi Lamlo menyajikan tekstur dan ukuran mie yang berbeda dibanding kebanyakan bakmi siantar yang ada di Jakarta. Karena di sini, kamu akan disajikan bakmi karet dengan porsi yang cukup besar, dan berisi telur bebek dengan topping lainnya yang gurih dan menggugah selera! Walaupun agak mahal, yaitu Rp 40 ribuan untuk seporsi Bakmi Komplit, tapi kamu tidak akan menyesal cobain bakmi yang lebih enak saat dimakan dalam keadaan panas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Gerai Kenikmatan yang Wajib Kamu Sambangi di Muara Karang!
Tempat pertama yang sudah pasti nggak boleh kamu lewatkan adalah Bakmi Lamlo. Gerai satu ini merupakan yang ternama untuk urusan bakminya. Di samping itu, yang menjadi daya tarik adalah tekstur bakmi yang kenyal, telur bebek, dan juga aneka topping yang bisa kamu pilih, seperti suikiaw, potongan babi, dan lain-lain. Dijamin selain memanjakan lidah, perut kamu juga terisi penuh saat pulang nanti! Oh iya, jangan lupa temani santapan kamu dengan memesan minuman homemade Liang Tea atau susu kacangnya, ya!
Novi Ps
0 photos
0 reviews
Bakmi Banyak fans
Ini Salah satu bakmi yang sering didenger di pesen sama teman2 di medsos, akhirnya punya kesempatan nyobain. Porsinya besar menurutku, isinya daging cincang dan ada Telur bebek sebutir yang bikin Ciri khas dia. Bakmi nya menyerupai bakmi karet, beda dengan bakmi siantar pada umumnya yang lebih kecil ini ukuran lebih besar. Rasa lumayan la, tapi memang harga lumayan mahal, secara daerah pluit pik pasti harganya lebih tinggi karena Sewa pun mahal jadi harap maklum 😂
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bakmi yang Porsinya Meluber Dan Rasanya Bikin Kangen
Semangkuk Bakmi Lamlo juga bisa jadi salah satu pilihan kamu kalau ingin porsi besar. Mienya yang kecil dan kenyal ini gurih, apalagi ditambah dengan topping-nya yang ramai, semangkuk ini akan langsung memenuhi isi perut dan bisa-bisa kamu minta nambah.  
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
bakmi termahal so far, dgn rasa porsi dan topping yang biasa aja... mie biasa 36k dan komplit 54k.. agak tertipu karna review di web katanya harganya 20k++ mungkin sudah bertahun2 lalu dan harganya melonjak karena dulu laku keras... yang membedakan disini cuma telor bebek sbg topping mienya

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Bakmi Terlezat di Jakarta6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung5 Gerai Kenikmatan yang Wajib Kamu Sambangi di Muara Karang!

Featured in guidesSee all guides >