Sign In

Bakmi Yong Yam

12 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Yong YamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta
Locupan di kedai ini disajikan bersama aneka topping yang lezat. Kamu bisa pilih, mau locupan yong yam spesial ayam atau babi. Isiannya ada tauge, daun bawang, sawi hijau, daging ayam kecap, pangsit, dan daging babi cincang. Harga seporsinya dibanderol mulai dari Rp 23k hingga Rp 30k. Semua bahan yang digunakan fresh dan tersedia juga lho versi jumbonya yang dijamin bikin kenyang maksimal.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Udang di Jakarta Buat Para Penggila Seafood
Dari kedai bakmi yang sederhana dan begitu legendaris ini muncul satu menu yang selalu dicari-cari oleh para pelanggan setianya. Menu bakmi spesial III seharga Rp 34k akan sampai di meja saji dengan tampilan yang rapi dari aneka topping pelengkapnya seperti bakso goreng, udang, daging serta pangsit rebus dan pangsit goreng. Tipe bakmi yang kecil dan kenyal ini juga bisa lho diganti dengan kwetiau, lochupan, atau bihun sesuai seleramu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi yang Melegenda di Kawasan Mangga Besar!
Restoran bakmi babi yang satu ini juga menjadi buruan para pencinta bakmi babi nih! Nggak heran sih, soalnya rasa bakmi babinya memang top banget! Apalagi kalau makan menu Bakmi Yongyam yang ditambah dengan topping udang dan bakso gorengnya. Mantap deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah
Daerah Mangga Besar itu emang besar banget kulinernya. Salah satuya kamu bisa menemukan bakmi babi di Bakmi Yong Yam. Untuk porsi biasa, harganya 21 ribu dan untuk porsi jumbo, harganya 27 ribu aja. Tapi jumbonya itu bener-bener jumbo! Jadi kamu malah bisa makan seporsi berdua deh nih. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta5 Bakmi Udang di Jakarta Buat Para Penggila Seafood5 Bakmi Babi yang Melegenda di Kawasan Mangga Besar!

Featured in guidesSee all guides >