Sign In

Bakmie Ayam Karet 'Krekot'

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 06:30 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmie Ayam Karet 'Krekot'See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Mirip dengan pusat
"Bakmi Ayam krekot (cabang bawah Rel kereta-krekot )" At jalan Boulevard raya PA 19 No.7,kelapa gading,Jakarta utara . . Makan pagi di salah satu kedai bakmi yang merupakan cabang "resmi" daripada nama bakmi yang sama yang beralamat di kawasan krekot raya ,pasar baru . . Disini untuk ciri khas mienya menggunakan mie karet alot dengan topping ayam Phak cam Kee yang bisa dipilih mau paha atau dada . . Untuk adonan mienya merupakan jenis halal karena menggunakan kaldu ayam baik untuk adonan mie maupun kuahnya sehingga agak terasa manis saat dihirup . . Selain itu juga memesan bakso goreng yang isinya terdiri dari campuran antara ayam dan udang . . -On this frame 1.Bakmi ayam karet Price : IDR 35.000 . . 2.Bakso goreng Price : IDR 8.000/PCS . . Overral for taste : 8.2/10
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Karet 30 Ribuan Paling Laris di Jakarta
Melegenda! Yup, bicara soal bakmi karet, kedai yang satu ini langsung masuk top list. Gimana enggak, tekstur bakminya yang kenyal dan matang sempurna ditambah kuah kaldu yang gurih semakin lengkap dengan tambahan topping daging ayam dan taburan daun bawang. Untuk budget Rp 30k kamu bisa pesan bakmi karet dengan ukuran setengah porsi. Jangan lupa juga tambahkan sambal supaya rasanya semakin mantap.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Menu Mie Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah
Beda lagi dengan gerai bakmi yang berdiri sejak tahun 1970 ini. Untuk rasa, jangan diragukan lagi! Hal ini terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan bermobil mewah. Bedanya dengan bakmi lainnya adalah bahwa bakmi yang mereka miliki memiliki tekstur yang sedikit alot, ukurannya yang besar dan tidak terlalu berminyak. Konon resep bakmi di sini adalah resep turun temurun dari kakek neneknya terdahulu. Untuk toppingnya juga kamu bisa memilih sendiri mau daging bagian dada atau paha. Sebelumnya daging ini direbus kemudian dipotong dalam ukuran besar. Dijamin puas dan yang penting halal!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Karet 30 Ribuan Paling Laris di Jakarta8 Menu Mie Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah

Featured in guidesSee all guides >