Sign In

Bakso Bakar Pak Gendut

8 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Bakar Pak GendutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus
Di kedai ini bakso bakarnya punya penyajian yang unik banget. Setiap tusuk bakso berisi 5 bakso kecil yang kemudian dibakar hingga matang sempurna. Setelah itu diletakkan di atas bihun dan disajikan bersama semangkuk kuah kaldu. Jangan lupa taburan bawang goreng di atasnya. Nah, kebayang dong bagaimana paduan rasa manis bercampur gurih dalam setiap gigitan bakso yang garing dan kenyal ini. Langsung aja cobain deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Pinggir Jalan yang Masuk Restoran
Bakso bakar juga salah satu jajanan pinggir jalan yang banyak dicari, namun kini kamu nggak usah lagi mencari-cari abang bakso bakar karena kamu bisa menikmatinya di Bakso Bakar Pak Gendut. Bakso dengan bumbu yang berasa banget ini cocok banget dicemilin sore-sore.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bakso Bakar Mantap yang Bikin Lidah Kalap
Siapa bilang hanya bakso berkuah saja yang nikmat disajikan dengan bihun. Di Bakso bakar Pak Gendut, kamu bisa nih nyobain bakso bakar dengan tambahan bihun biar makan kamu makin kenyang. Bakso bakar yang bumbunya meresap ini bakalan bikin ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Camilan Sate yang Bukan Sembarang Sate
Bakso memang enak banget mau disajikan dengan kuah ataupun bakso yang digoreng dan dibakar. Di Bakso Bakar Pak Gendut ini, kamu bisa dapat sate bakso yang ditusukkan seperti sate dan dibakar. Rasanya pun enak banget, kenyal dan gurih banget.
Asep Supriadi
0 photos
0 reviews
Bakso Bakar Pak Gendut
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!
Kalau bakso bakar saja rasanya sudah sangat nikmat, coba bayangkan jika bakso bakar ini ditambah dengan siraman sambal super pedas. Hmm, pastinya akan sangat menggiurkan terutama untuk kamu yang menyukai makanan pedas. Nah, di Bakso Bakar Pak Gendut inilah kamu akan bisa mencoba semangkuk bakso bakar dengan serat halus yang disiram sambal yang level kepedasannya mulai dari level 1 sampai 3. Coba level 3-nya ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus5 Jajanan Pinggir Jalan yang Masuk Restoran5 Bakso Bakar Mantap yang Bikin Lidah Kalap

Featured in guidesSee all guides >