Sign In

Bakso & Somay Pak Joni

5 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso & Somay Pak JoniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Primadona Blok S yang Enaknya Bikin Nagih!
Masih tentang bakso, ternyata Bakso & Siomay Pak Joni juga jadi tempat makan bakso favorit di kawasan pujasera Blok S. Ini karena bakso uratnya yang menggunakan daging sapi asli dengan tambahan mie putih yang tidak ditemukan di Bakso Kumis Blok S. Yang bikin pelanggannya ketagihan adalah sambalnya yang pedas, sangat pas dipadu padankan dengan kuahnya yang asin dan gurih. Hmm jadi pengin makan bakso, nih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mie Bakso Kaki Lima di Senopati yang Sukses Menggoyang Lidah
Berada di Pujasera Blok S, bakso yang legendaris ini selalu diserbu pengunjung. Selain bisa menikmati bakso reguler dengan kuah kaldu gurih dan bihun, kamu juga bisa mencicipi bakso telur dan bakso urat yang disiram dengan kuah kacang. Menu bakso campur dan siomay bakso ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 18k saja. Kualitas dan mutu yang selalu dipertahankan bikin cita rasanya selalu ngangenin. Street food yang juara deh!
Wawan Setiawan
0 photos
0 reviews
LUMAYAN
Baksonya sih enak, cm kuah kacangnya ga oke sih klo menurut gue Nth mngkin krn sialnya gue kali ya.. Harganya cuma 20K untuk seporsi bakso somay Mayan yeeee
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggir Jalan yang Aromanya Tercium Sampai ke Jalanan!
Coba bayangkan, saat kamu sedang membeli jajanan siomay, terutama saat si penjual baru membuka tutupan dandang. Aroma gurih siomay langsung menyeruak ke hidung. Dan salah satu gerai siomay paling juara di sekitar Senopati adalah Siomay Pak Joni. Di sini, kamu wajib siap-siap puas dengan saus kacang yang menggenangi piring. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berbumbu Kacang Paling Juara di Jakarta
Lihatnya aja udah bikin ngiler dan ngebayang pengen lahap somay dengan lautan bumbu kacangnya. Buat kamu pecinta kuliner, pasti udah nggak asing sama Somay Pak Joni. Enaknya makan di sini emang saus kacang yang menggenang berkat disajikan dalam mangkuk. Seporsi siomay, kentang, tahu, kol, bakso daging, dan bakso telur lagi pasti bisa bikin harimu makin ceria.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Murmer Enak yang Harus Kalian Kunjungi Setelah Nyoblos5 Bakso Legendaris yang Wajib Kamu Delivery Order Sekarang! 5 Spot Berburu Bakso Legendaris Paling Enak Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >