Sign In

Bakso Titoti

6 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 09:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso TitotiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
perempuan karnivora
0 photos
0 reviews
bakso urat + kuah micin
Tadi tiba2 Jakarta rasa puncak dan langsung keingetan buat makan kuah2 pedes di bakso titoti. Jajanan favorit sedari dulu kala yaitu bakso urat! Selain jualan bakso disini juga jualan mie ayam, siomay dan masih ada yang lainnya. Tapi klo kesini ga afdol klo ga pesen bakso urat. Bakso uratnya emang beneran urat karena didalemnya ada cincangan urat. Juaralah! Dan apalah arti kuah bakso tanpa micin? Yak buat anti micin jangan kesini karena micinnya kuat banget 😆
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Memiliki beberapa cabang di Jakarta, Bakso Titoti selalu siap menggoda lidah siapapun yang pengin makan bakso urat dan bakso telur yang rasanya mantap. Apalagi Bakso Spesialnya yang dibikin komplit yang berisi bakso urat, bakso telur, bihun, mie kuning, tahu, dan ekstra tetelan ini. Kamu pasti kepincut, deh, sama rasanya! Soal harga? Nggak usah khawatir, karena Bakso Titoti ini terjangkau banget! Berkisar di angka Rp 20 ribuan, nggak heran mengapa Bakso Titoti yang ada di Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini favorit banget di kalangan pecinta bakso.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Bakso Campur yang Siap Menggempur Lidahmu
Makan semangkuk bakso tanpa tambahan apapun saja sudah lezat, apalagi jika diberi tambahan campuran bakso urat kecil dengan mie serta pangsit, pasti perut dan lidah kamu bakalan senang. Nah, kalau ingin bakso campur yang seperti ini, kamu bisa nih sambangin Bakso Titoti yang ada di Pasar Minggu untuk mencicipi semangkuk bakso campur mereka.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Sudah Tahu Fakta di Balik Semangkuk Bakso?
Nah yang ini juga jadi salah satu bakso di Jakarta. Cabangnya yang sudah tersebar ngebuat bakso Titoti banyak penggemarnya. Bakso urat dan halusnya sama-sama enak dan harus kamu cobain dua-duanya deh.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Wonogiri emang udah terkenal sebagai jawaranya bakso, banyak banget tukang bakso enak yang asalnya dari sini. Salah satu yang terkenal banget sih Bakso Titoti ini. Bakso urat ini di sini juga lembut dengan tekstur kenyal ketika dikunyah. Plus di sini seporsi bakso dikasih tetelan daging sapi jadi kuahnya lebih gurih.
Saya Sylvana
0 photos
0 reviews
Rasa sedikit berubah
Rasa bakso disini dulu oke banget, tapi belakang sepertinya ada yang kurang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Legendaris yang Wajib Kamu Delivery Order Sekarang! 5 Spot Berburu Bakso Legendaris Paling Enak Di Jakarta7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga

Featured in guidesSee all guides >