Sign In

Bakso Urat Boboho

4 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Urat BobohoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Sesuai dengan namanya, Bakso Urat Boboho menggunakan daging sapi dengan urat yang menggugah selera. Dalam satu porsi Bakso Urat Boboho, kamu akan disuguhkan dengan 1 bakso urat berukuran cukup besar, dan 4 bakso polos yang bertekstur kenyal dan lembut. Nggak hanya itu saja, ada juga tetelan goreng dan aneka campuran bakso lainnya yang bikin kamu puas makan di kedai yang berlokasi di Jl. Bangbarung Raya, Bogor Utara. Jangan lupa pakai sambal dan kerupuknya, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta
Penggila bakso urat mana nih suaranya? Bakso Urat Boboho yang ada di Bogor Utara, menjadi salah satu tempat makan bakso kaki lima yang paling sering dikunjungi warga Bogor yang penasaran dengan rasanya. Seporsinya nggak lebih dari Rp 20 ribu kok, jadi kamu nggak perlu khawatir menikmati bakso yang daging uratnya enak banget ini ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli
Inilah tempatnya kalau kamu mau menikmati kelezatan bakso urat nikmat. Rasa kuah kaldunya gurih dan terasa banget daging sapinya. Porsinya juga cukup besar dan ngenyangin banget.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Bakso di Bogor yang Lebih Kenyal dari Ototmu
Ini termasuk tempat bakso di Bogor yang rame banget. Kamu mesti tahan diri buat gak ngamuk, gak perlu narik urat. Bersabarlah untuk semangkuk bakso urat yang unik dan enak. Unik karena pakai daging krispi yang menambah kaya rasa kuahnya. Hmm...

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta 7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli

Featured in guidesSee all guides >