Sign In

Bamboo Dimsum

4 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bamboo DimsumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
1.0
3 ratings
reina ravisha
0 photos
0 reviews
payah!
Jgn pernah makan di bamboo dimsum udah 2x kesana mengecewakan, kita makan bayar tp disana kaya ngemis ngemis minta makanan. Tempat makan all you can eat tapi gak disediakan dengan benar seluruh menunya ga bisa ambil sendiri makanannya. Setiap ada pelayan yg lewat depan meja lewat begitu aja samperin meja lainnya, payah bgt sistem managementnya. Kalo emang ga mau rugi jgn buka resto all you can eat. nunggu makanan dateng aja sampe 30 menit! buang buang waktu. pelayanannya lelet kaya sengaja mau ngusir dengan cara kasih makanan lama!!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan
Lainnya di Rawamangun, ada Bamboo Dimsum. Mungkin tempat ini terkesan biasa, tapi membolehkan kamu makan dan minum sepuasnya hanya dengan membayar Rp50 ribuan adalah sesuatu. Keistimewaan itu cocok banget buat kamu yang mau makan dan minum sepuasnya, tapi sisa uang saku semakin menipis. Soal tempat, Bamboo Dimsum Rawamangun pun terbilang nyaman. Jadi, layak banget!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam
Kamu pecinta dimsum? Pengen makan Dim Sum sepuasnya dengan harga murah meriah? Bamboo Dimsum bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Gerainya ada di Tebet, Gandaria, Rawamangun, Kelapa Gading, dan Depok. Dengan cuma membayar kurang lebih Rp 60 ribu, kamu dapat melahap aneka dim sum kukus dan goreng sepuasnya. Beberapa menu yang dapat kamu pilih antara lain lumpia kulit tahu, hakau, siomay udang, pangsit shanghai, ceker ayam, dan mantau. Pasti puas!
Irma Firdawanti
0 photos
0 reviews
Bad bad bad!
Pelayanan dan respon lama, nunggu makanan di anter aja harus nunggu per 30 menit. Rasa dimsum asam seperti dimsum kemarin yang diangetin lagi. Makan disini ga ada have funnya, yang ada cuma bikin BETE! 👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam

Featured in guidesSee all guides >