Sign In

BANG! Martabak

4 Reviews
MentengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BANG! MartabakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas Bangka Ternikmat yang Ada di Jakarta!
Selama ini kamu pasti sering melihat penjaja Martabak Bangka di jalanan, kan? Bang! Martabak juga wajib kamu coba, lho! Meskipun konsep gerainya terkesan modern, tapi bahan dan pembuatannya masih menggunakan resep asli Bangka, lho!  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor Spesial Buat Kamu dan Si Dia yang Spesial
Nah, kalau pilihan martabak telor yang ada di sini juga lumayan beragam, seperti martabak kepiting, udang, tuna, sapi, dan rendang. Harganya dimulai dari 85K – 100K per porsinya. Buat kamu yang mager alias malas gerak, ada layanan pesan online juga lho! Seru, kan!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Malam Paling Populer
Siapa yang kalau malam suka ngemil martabak? Kalau kamu kayak gitu berarti emang martabak ini cocok banget buat dijadikan cemilan malam-malam. BANG! Martabak ini bisa kamu coba, rasa base-nya enak banget!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Martabak Tipker Paling Enak Yang Harus Kamu Coba!
Martabak yang masih pakai resep asli dari Bangka ini punya rasa yang beda banget. Martabak biasanya teksturnya lebih lembut, nah kalau yang tipker crispy banget. Wajib banget nih beli Tipker Manis Wijen ( Rp 35.000) yang garing dan harum.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Khas Bangka Ternikmat yang Ada di Jakarta!7 Martabak Telor Spesial Buat Kamu dan Si Dia yang Spesial8 Jajanan Malam Paling Populer

Featured in guidesSee all guides >