Sign In

BANG! Martabak

11 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 09:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BANG! MartabakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis yang Bikin Netizen Heboh
Tahukah kamu bahwa salah satu martabak kekinian yang kini memiliki cabang di mana-mana ini merupakan sebuah bisnis kuliner milik artis Pangky Suwito? Martabak ini cukup lama dikenal masyarakat, bahkan sempat heboh beberapa waktu lalu berkat tampilan dan kreasi topping yang beraneka ragam pada martabaknya. Biarpun begitu cita rasa adonan martabaknya nggak sembarangan, begitu lembut dan harum, pas banget dipadu dengan aneka toppingnya, mulai dari Oreo, gandum, Nutella, almond, durian, dan lain-lain.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor
Nah, kalau pilihan martabak telor yang ada di sini juga lumayan beragam, seperti martabak kepiting, udang, tuna, sapi, dan rendang. Harganya dimulai dari 85K - 100K per porsinya. Buat kamu yang mager alias malas gerak, ada layanan pesan online juga lho! Seru, kan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Variasi Martabak Pengganti Kue Ulang Tahunmu
Martabak telur di Bang! ini punya pilihan rasa yang unik banget, dan bisa jadi pilihan kamu kalo gak mau martabak manis. Rasa dari martabak telur mereka ada yang pake rendang, udang sampe tuna. Tapi paling reccomended sih Martabak Telur Rendangnya sih. Dimana lagi coba makan martabak tapi pake rendang? Yummy!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion
Martabak itu memang udah juaranya deh. Udah dari lama banget martabak dikenal sebagai salah satu snack paling oke buat ngumpul, bikin suasana jadi makin seru. Mau martabak manis atau asin, mau yang klasik atau modern, pokoknya martabak wajib ada nih buat nonton final Liga Champions.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Makanan yang Enak di Makan Malem-Malem
Salah satu makanan yang entah kenapa juga selalu munculnya malem-malem adalah martabak! Mungkin karena martabak bisa dijadiin pengganjal perut kalo kelaperan, ato apapun itu yang jelas martabak yang enak dimakan malem-malem salah satunya adalah Martabak Bang!. Martabak Bang! Ini punya berbagai jenis rasa martabak manis, dan juga martabak telur.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Martabak di Jakarta yang Membabak-belurkan Lidahmu
BANG! Martabak memakai gandum sebagai bahan kebanyakan martabak dalam menu mereka. Selain itu, di sini kamu juga menikmati martabak dengan campuran kacang almond, mede, atau pumpkin seed. Jangan ragukan rasanya, kamu gak bakal kecewa. Untuk makan sendiri, kamu juga bisa memilih martabak mini seharga Rp25 ribuan dengan rasa yang gak kalah enaknya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Di Bawah 500 Kalori!
Selama ini, kalo lagi diet, makanan yang paling lo hindari tuh pasti martabak. Gimana kalo kita kasih tau lo kalo sekarang udah ada martabak sehat? Yup, martabak gandum yang satu ini adalah inovasi unik terbaru dari tempat ini! Martabak ini adonan nya terbuat dari gandum, dan disajikan lengkap dengan pumpkin seeds. Yang pasti jadi pilihan yang lebih sehat dan rendah kalori, tapi rasa tetep nendang. Asyik!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Martabak Manis Paling TRENDING pada tahun 2015!
Tempat yang satu ini telah menjadi salah satu destinasi top bagi para penggila martabak. Rasa martabak yang autentik namun disajikan dengan gaya yang modern menjadi ciri khas tersendiri dari kedai yang satu ini. Meski pempunyai rasa martabak yang sangat autentik, bukan berarti BANG! Martabak gak punya pilihan menu yang unik. Satu menu yang cukup menarik perhatian pada tahun 2015 ini adalah martabak gandum pumpkin seed! Martabak berbahan dasar gandum jelas menjadi opsi yang (sedikit) lebih sehat dibanding martabak biasa, tapi soal rasa, wah gak kalah deh dari martabak penuh lemak lainnya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Fakta Martabak Yang Bakal Bikin Kamu SHOCK!
BANG! Martabak ini adonannya pake resep asli dari Bangka. Adonannya emang beda dari yang lain, di sini martabaknya lembut banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bisnis Kuliner Kaki Lima Selebritis yang Bikin Netizen Heboh7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor8 Variasi Martabak Pengganti Kue Ulang Tahunmu

Featured in guidesSee all guides >