Sign In

Bar.B.Q Plaza

3 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bar.B.Q PlazaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Santap Lezat di Summarecon Mall Serpong
Beberapa waktu belakangan, di Instagram kerap bermunculan unggahan foto dan video yang menampilkan set menu Pan Grilled dengan adonan telur asin yang menggoda selera. Menu bernama Salted Egg Fest (Rp 245.000) ini menggabungkan lezatnya irisan daging sapi pilihan, beberapa jenis sayur dan bakso, serta kocokan telur asin nikmat. Dagingnya empuk, saus telur asinnya gurih, menu untuk 3-4 orang ini benar-benar bikin hati bahagia saat menyantapnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Lezat di Summarecon Mall Serpong untuk Penggila Daging
Dengan modal mulai dari Rp 159 ribu - Rp 219 ribu, kamu sudah bisa menikmati banyak pilihan daging mantap yang bikin perut kenyang bahagia. Dagingnya empuk dan juicy. Kalau kamu mau lebih puas, pesan saja menu Deluxe Refill (Rp 219 ribu) dengan 4 menu pilihan daging mantap.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot BBQ-an yang Wajib Kamu Coba di Serpong
Restoran bbq yang masih terbilang baru ini bisa jadi opsi buat kamu yang lagi pengin bbq-an. Meski terbilang baru, namun restoran ini sudah menjadi favoritnya banyak orang lho. Selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. Psttt, lagi ada promo lho untuk makan keluarga, yaitu untuk 3-4 orang set, kamu hanya perlu membayar Rp 239 ribu. Dengan promo ini kamu sudah lengkap mendapatkan Signature family Set ,Chicken Karage, steam rice, dan lengkap dengan minumannya. Dagingnya super lembut dan juicy. Siap-siap ketagihan ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Santap Lezat di Summarecon Mall Serpong5 Spot Makan Lezat di Summarecon Mall Serpong untuk Penggila Daging 5 Spot BBQ-an yang Wajib Kamu Coba di Serpong

Featured in guidesSee all guides >