Sign In

Barong Bar

3 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 18:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Barong BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
35 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Barong bar berlokasi di salah satu hotel ternama Jakarta yaitu Fairmont Hotel. Posisi dari bar ini ada di sebelah kanan lobby depan, memang harus teliti saat mencari bar ini, karena lokasinya yang sedikit tertutup. Menggunakan desain tradisional Bali dengan pencahayaan yang minimalis. Ambience bar yang di bangun oleh Bar pastinya sukses membuat kamu merasa jauh dari kebisingan kota Jakarta. Staffnya yang ramah dan bartender handal yang juga friendly pasti akan membantu kamu jika kamu membutuhkan informasi-informasi seputar minuman terbaik ala Barong.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bar Keren Tersembunyi di Jakarta yang Bikin Kamu Lebih Nikmati Hidup
Inilah salah satu surganya pencinta whiskey dan cigar. Di tengah suasana speakeasy vibe dengan furnitur kulit yang maskulin dan elegan, bakal bikin sesi santaimu terasa menenangkan. Salah satu yang bisa kamu nikmati adalah Highland Daisy, yang merupakan campuran dari Scotch Whiskey, Benedictine, Rosemary, Raisin Honey Syrup, dan Lemon.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Bakal Bikin Kamu Pengen Punya Pacar
Lounge/bar/resto yang relatif baru ini berlokasi di salah satu hotel di kawasan Senayan. Sambil menikmati suasana kota Jakarta dari atas, kamu bisa nemuin berbagai makanan (dan minuman tentunya) yang super enak dan sangat berkelas. Tempat yang memang bertema 'mewah' ini akan menyajikan sebuah pengalaman yang gak ada duanya. Berbagai menu dari fois gras hingga king crab berkelas bisa kamu rasain di lokasi ini. Pengalaman yang gak ada duanya disini tentu lebih menyenangkan dirasakan berdua.. Setuju?

Featured in articlesSee all articles >

Barong Bar: Bersantai di Bar dengan Suasana London di Ibu Kota Ultimate Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen5 Bar Keren Tersembunyi di Jakarta yang Bikin Kamu Lebih Nikmati Hidup

Featured in guidesSee all guides >