Sign In

Barov Coffee

7 Reviews
CinereBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Barov CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert yang Akan Memaniskan Buka Puasamu #QravedSurprise
Mau buka puasa dengan menu dessert yang beda? Kamu bisa cobain S'mores with vanilla ice cream di Barov Coffee. Selain ini adalah salah satu menu favorit di Barov Coffee, kamu juga bisa dapet kejutan gratis disini. Jadi setelah buka puasa nanti jangan lupa review di Qraved ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makan-Makan Abis Gajian Dapet Gratisan di #QravedSurprise
Tapi kalo pacar kamu tipe yang suka ngemil dan ngopi cantik, bawa dia ke Barov Coffee di Ruko Puri Niaga Cinere. Satu cappuccino hangat + plain croissant akan membuat hari kamu dan si dia semakin baik deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Minuman Menyegarkan, Bisa Dapet Gratisan #QravedSurprise
Bagi pecinta kopi, kopi bisa jadi salah satu minuman yang menyegarkan. Lebih tepatnya mungkin menyegarkan pikiran yang lagi rungsing sama kerjaan atau karena panas dan macetnya Jakarta. Barov Coffee juga punya minuman menyegarkan yang bakal kasih kamu gratisan. Apa ya kira-kira gratisannya? coba deh yuk langsung aja ke Barov Coffee di Jl. Cinere Raya No.10B Ruko Puri Niaga.
Bagas Radityo
0 photos
0 reviews
Best coffeeshop in cinere!
Since the place it quite good for hangout (coffee is always good if it comes along with a little chit-chat). The taste of the coffee is good! I tried their kenya beans with aeropress and V60 brewing methods and the taste was fantastic! Too bad they didn't have a lot of Single Origins coffee. But overall, this place is very very recommended if you ever come to cinere / live in cinere!
Mochamad Septiono
0 photos
0 reviews
Sabi
Kopinya enak, lokasi di Cinere juga enak deket rumah. Sarannya adalah kursi yang ada di luar ditambahin lag (sama payungnya juga yak hahaha).
joyce gaspersz
0 photos
0 reviews
enakkk
tempat kopi deket rumah enak lagi.... menu favorite affogato.. hot latte... brownies ice cream.. mba sis n mas bro nya baik2 banget... dari pertama buka selalu happy buat balik lagi.. sayang buka nya kurang pagi...

Featured in articlesSee all articles >

Dessert yang Akan Memaniskan Buka Puasamu #QravedSurpriseMakan-Makan Abis Gajian Dapet Gratisan di #QravedSurprise7 Minuman Menyegarkan, Bisa Dapet Gratisan #QravedSurprise

Featured in guidesSee all guides >