Sign In

Bean Here

10 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bean HereSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
First try and love it!!!
Pas lebaran cari-cari coffeeshop yang buka itu susah banget, di kelapa gading cuma coffee shop ini yg buka. Tak disangka ternyata dalemnya cozy bangetttt. Coffee and hot chocolate nya enak. Yang favorit disini banana breadnya sih, kudu coba!!!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading
Tempat dengan interior apik tak selalu menjadi pertanda bahwa menu yang disajikan di dalamnya berharga tinggi. Buktinya, kedai kopi Bean Here di Jalan Boulevard Raya menjual berbagai sajian kopi dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000,00 hingga tak lebih dari Rp 50.000,00.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencari Inspirasi di 7 Coffee Shop di Kelapa Gading
Meski tempatnya yang tidak begitu besar, ngopi di Bean Here tetap bisa diandalkan untuk mencari ketenangan sambil cari ide segar. Kamu bisa menikmati suguhan latte art yang cantik dengan rasa kopi yang menggoda selera dan pasti membuat kamu akan ingin kembali ke sini lagi.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mau Pacaran Murah di Kelapa Gading? Di 7 Tempat Ini Aja!
Bean Here ini juga asyik. Interiornya yang minimalis tapi manis emang cocok banget buat dijadiin tempat ngobrol bareng pacar. Apalagi ditambah dengan kopi-kopinya yang freshroasted. Mantab.
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
salted caramel
rasanya enak banget dan perlu dicoba kalo mampir ke daerag gading
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mau Ngopi di Kelapa Gading? Ini 7 Kedai Kopinya!
Walaupun tempatnya gak begitu luas, tapi dengan interior kaca disalah satu sisi cafe ini membuat Bean Here terlihat lebih lapang dan tentunya nyaman. Pilihan kopi dengan latte art yang cantik bisa kamu nikmati sambil sekalian foto-foto dengan meja cantik milik Bean Here juga nih.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Tempat Ngopi dan Nongkrong Asik di Kelapa Gading
Kalau misal kamu lagi di daerah Kelapa Gading, jangan lupa untuk mampir ke tempat ngopi yang ada di Boulevard Raya Blok PA-1 No 26 ini, ya! Tempatnya seru, nyaman, terang, dan yang paling penting sih sediain menu kopi yang bakal manjain lidah kamu. Bukanya sendiri dari jam 11 siang sampai jam 9 malam setiap harinya, kecuali hari Selasa di mana tempat ngopi ini libur nyeduh alias tutup. Yuk!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Baru di Kelapa Gading yang Gak Boleh Kamu Lewatin Di Bulan Juni Ini
Kalo tadi ada lantai cantik, di Bean Here Coffee ternyata ada meja cantik dan latte art yang gak kalah cantik. Interior kaca yang ada di sini membuat kedai kopi ini terlihat semakin luas. Kamu bisa kesini setiap hari rabu-senin jam 11 siang - jam 9 malem.
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
A new place for Coffee addicts!
A nice quiet place, with friendly barista, must try the salted caramel iced coffee
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Restoran Baru Di Jakarta Yang Harus Dicoba Di Bulan Maret
Kelapa Gading tuh nggak cuma dipenuhi dengan pilihan tempat bakmi ayam enak, tapi tempat ngopi juga! Ada pendatang baru di kalangan coffee shop di Kelapa Gading dengan nama unik nih, BEAN HERE! Have you ever bean here? Kalo belum, waktunya cobain sekarang. Suasana nya pewe, bikin ngerasa kayak di rumah sendiri. Nyeruput kopi enak sambil nikmatin suasana comfy... Pas banget buat weekend ini!

Featured in articlesSee all articles >

8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa GadingMencari Inspirasi di 7 Coffee Shop di Kelapa GadingMau Pacaran Murah di Kelapa Gading? Di 7 Tempat Ini Aja!

Featured in guidesSee all guides >