Sign In

Bebek Bengil

16 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek BengilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan
Suka makan di Bebek Bengil? Pengin dapetin GRATIS Sayap Ayam Ni Yang juga? Gampang banget! Follow Bebek Bengil Official Account di aplikasi Qraved dan ajak teman maupun keluarga makan di Bebek Bengil sekarang juga. Kupon ini berlaku di outlet The Breeze, Plaza Indonesia, Epicentrum Kuningan, dan Maxxbox Karawaci ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bebek Goreng di Jakarta Selatan yang Sambalnya Bikin Bibir Dower
Bebek Bengil juga punya hidangan bebeknya yang mantap nih, ada duck spring roll, duck melon soup, crispy duck salad, hingga duck fried rice. Tapi buat kamu yang lebih suka hidangan bebek khas Indonesia, kamu juga bisa pesan nasi campur bebeknya. Dalam satu hidangan nasi campur bebeknya kamu bisa menikmati bebek goreng, sate lili, sayur urap, hingga sambalnya yang nendang mantapnya!
W D
0 photos
0 reviews
Lovely vibe
Sunday late lunch. It was pretty nice. We ordered grilled chicken with green chili, grilled fish with mata sauce and fried crispy duck. The saffron rice was nice and they used kampong chicken.. awesome... the fish was fresh too. The tea was great. Service was great too!! Did I mention that the place was nicely decorated and smelled wonderful... I will definitely come back to try other dishes.. yay... Oh btw this is for dirty Duck Diner at plaza Indonesia
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta
Bebek Bengil yang udah tersebar di 5 area di Jakarta diantaranya Menteng, Gandaria City, Serpong, Karawaci, dan Epicentrum Walk punya menu bebek bakar yang gak mungkin bisa kamu tolak deh kelezatannya. Harganya emang agak sedikit mahal yaitu 122 ribu, tapi rasanya? Yum! Kamu bisa pilih mau bebek bakar cabe ijo atau saus Bali.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
6 Sajian Bebek Yang Kriuk dan Empuk Parah Bikin Nagih
Yang satu ini, namanya Bebek Pelalah! Apaan tuh Bebek Pelalah? Bebek Pelalah adalah bebek yang disajikan dengan sambal ala Bali. Bebek yang digoreng garing, diguyur dengan sambal yang rasa pedas dan lezatnya jadi favorit rakyat Bali. Bagi yang suka pedes, jangan mikir dua kali buat nyobain Bebek Pelalah, deh!

Featured in articlesSee all articles >

12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan6 Bebek Goreng di Jakarta Selatan yang Sambalnya Bikin Bibir Dower7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >