Sign In

Bebek Bentu

16 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek BentuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
19 ratings
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Family Time
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
Farah Fajriyyah
0 photos
0 reviews
Worth it
Bebek muda nya enak, apalagi capcay seafoodnya dengan harga segitu harganya termasuk murah pula
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Harumnya 5 Menu Sambal Kecombrang yang Pedasnya Menggigit!
Varian menu baru yang dicari-cari para penikmat sambal, yaitu bebek kecombrang. Daging bebek goreng di sini terkenal empuk, nggak alot, dan pastinya bumbunya meresap sampai ke dalam. Jadi, pas banget kalau disantap bareng nasi hangat dan sambal kecombrang yang wangi. Seporsi nasi + bebek kecombrang dibanderol seharga Rp 29k untuk bebek bagian paha dan Rp 30k untuk bebek bagian dada.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah
Olahan bebek dengan berbagai macam sambel memang juara banget di sini. Kamu boleh icip bebek cabe ijo dengan bumbu yang khas dan rasa yang bikin nagih. Porsinya yang besar serta dagingnya yang tebal dan empuk setara dengan harga yang ditawarkan. Menu nasi dengan bebek dada cabe ijo dipatok seharga Rp 30k. Buat kamu penggila pedas, langsung datang dan buktiin langsung deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!
Kalau mau icip olahan bebek dengan sambal yang joss, kamu bisa pesan menu terfavorit, yaitu Bebek Cemeng Dada. Daging bebeknya tebal dan empuk plus bumbunya terasa banget. Apalagi ditambah sambal cemeng yang aduhai dan bikin merem melek, pas banget deh buat kamu penggila pedas. Cukup siapkan budget Rp 30k untuk satu porsi bebek + nasi putih.

Featured in articlesSee all articles >

4 Bebek Sambal Mantap di Cempaka Putih yang Selalu Laris Manis Harumnya 5 Menu Sambal Kecombrang yang Pedasnya Menggigit! 5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah

Featured in guidesSee all guides >