Sign In

Bebek Dower

11 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek DowerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Ramda Ramda
0 photos
0 reviews
suka bgt sama bebek nya
dulu ga suka bebek. tapi sejak coba bebek dari bebek dower tiba tiba suka. mungkin karena cara pemasakannya beda kali ya dari yang sebelumnya saya makan. perlu di tingkatkan untuk pelayanannya
Annda Lee
0 photos
0 reviews
5 ⭐️ For The Food
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
Elistiana Siswanti
0 photos
0 reviews
Not bad
Bebeknya lembut, sambelnya juga macem-macem. Paling enak kalo pake promo telkomsel disini, kamu bisa dapetin bebek setengah dengan sambel matah dengan 24 ribu aja! Harga aslinya 40ribuan loh~. Harga disini sudah termasuk pajak, jadi nggak perlu pusing lagi deh. So far so good lah!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Ngga cuma bebek goreng, di sini juga sediain bebek bakar, lho! Untuk bebek gorengnya, dijamin deh dagingnya empuk dan kulitnya renyah, rasain juga bumbu yang meresap di menu bebek bakarnya. Hmm…yummy!

Featured in articlesSee all articles >

7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek

Featured in guidesSee all guides >