Sign In

Bebek Kaleyo

69 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek KaleyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
69 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Burung Puyuh Enak di Jakarta
Jangan melulu menyantap menu bebek saat diri berada di restoran Bebek Kaleyo. Sesekali, tak ada salahnya untuk mencicipi sajian baru, yakni Puyuh Penyet dan Puyuh Goreng Kremes. Hanya lewat satu kali suapan, niscaya cita rasa hidangan yang bisa kamu dapatkan dengan harga 30 ribuan ini akan membuatmu jatuh cinta.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima Paling Enak dan Murah di Cempaka Putih
Tiap melintasi kawasan Taman Solo, Cempaka Putih pasti kamu akan melihat gerai ini ramai oleh banyaknya pengunjung. Rasanya, mau cabang manapun Bebek Kaleyo akan selalu dijadikan pilihan bagi penyuka bebek di Jakarta. Yang menjadi daya tarik bebek di sini adalah teksturnya yang empuk, nggak amis, dan tentunya harga yang terjangkau. Coba saja pesan Bebek Cabe Ijo yang disandingkan dengan sambal mangga muda. Dijamin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya
Soal bebek, memang Bebek Kaleyo yang ada di hati banyak orang! Mulai dari sajian bebek goreng hingga bebek Madura ini nggak ada yang mengecewakan semua. Bumbu yang dipakai untuk memasak memang selalu berhasil manjain lidah kita. Tapi lagi-lagi, kamu harus sedikit bersabar ngantri saat datang ke sini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Pedas yang Siap Bikin Kamu Keringatan!
Siapa yang nggak tahu dengan Bebek Kaleyo? Saking ramainya gerai bebek ini, cabangnya kini sudah dibuka di berbagai tempat. Buat kamu penggila pedas, coba saja pesan Bebek Goreng Cabe Hijau atau Bebek Muda Rica-Rica. Setelah itu, santap dengan nasi uduknya yang begitu wangi. Nyam!
Liulina Bong
0 photos
0 reviews
Bebeknya ok sambalnya mantbas #qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Buka Puasa yang Punya Takjil Es Krim5 Spot dengan Menu Burung Puyuh Enak di Jakarta4 Bebek Sambal Mantap di Cempaka Putih yang Selalu Laris Manis

Featured in guidesSee all guides >