Sign In

Bebek Kaleyo

48 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek KaleyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
49 ratings
Rio Setiyadi
0 photos
0 reviews
Enak Dan Gurih
enak banget deh bebek dan ayamnya
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Hemat di Sekitar Jakarta International Velodrome
Destinasi kuliner pertama hanya berjarak sekitar 350 m dari venue. Spot makan ini menyediakan menu bebek dengan aneka bumbu terbaik. Selain paket bebek gorengnya, ada juga paket nasi campur bebek, puyuh goreng kremes, dan sate bebek yang bisa jadi pilihan variatif kamu. Soal harga tentunya masih ramah di kantong, yaitu berkisar antara Rp 25k hingga Rp 50k. Namanya saja paket hemat, pastinya cocok banget jadi menu makan siang kamu yang komplet dan mengenyangkan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
Salah satu restoran bebek terlaris ini memang punya beberapa varian menu bebek. Salah satunya adalah bebek rica yang hadir dengan dua pilihan, yaitu bebek kampung dan bebek muda. Untuk seporsi bebek rica plus nasi putih dibanderol seharga Rp 32k. Tingkat kematangan bebeknya pas dengan hasil yang empuk dan kaya akan rempah. Apalagi dengan tambahan daun kemangi yang semakin menambah harum dan menggugah selera makan. Racikan yang sempurna!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Mahasiswa pasti senang banget nih kalau ada menu paket hemat yang ramah di kantong. Nah, di bebek kaleyo kamu bisa pesan paket bebek hemat seharga Rp 20,5k yang berisi nasi putih, bebek goreng, lalapan, dan es teh tawar. Ada juga varian bebek goreng dengan aneka sambal yang menggoda seperti bebek rica, bebek sambal ijo, dan bebek cetar. Daging bebek yang empuk dan kaya akan bumbu udah jadi jaminan deh, so kamu nggak perlu ragu lagi buat mampir ya!
samuel ahmad
0 photos
0 reviews
ayam bakar nya mantapp ..bebek kaleyo rawamangun #qravedsuprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Hemat di Sekitar Jakarta International Velodrome5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun

Featured in guidesSee all guides >