Sign In

Belly Inc

12 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Belly IncSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Gyudon dengan Daging Paling Melimpah di Jakarta
Satu lagi nih restoran yang punya menu gyudon mantap di Jakarta. Daging sapinya terasa amat lembut dan meleleh di lidah, nasinya pun pulen. Perpaduan dua kesempurnaan ini menambah kenikmatan dalam menyantap seporsi gyudon di Belly Inc. Kamu bisa dapatkan seporsi gyudon dengn harga Rp. 85ribu saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu
Jamur goreng yang ditaburi penyedap seadanya saja sudah terasa sangat nikmat, apalagi bila ditambah dengan saus telur asin, tentu rasanya akan semakin menggoyang lidah. Dapatkan Fried Mushroom with Salted Egg seharga Rp 38.000,00 ini dengan mengunjungi Belly Inc di Pantai Indah Kapuk. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!
Belly Inc yang ada di Pantai Indah Kapuk juga bisa jadi pilihan untuk cari menu ayam telur asin yang juara. Coba saja pesan Salted Egg Chicken, dan nikmati dagingnya yang lembut, kemudian rasa asin dan gurih dari sausnya yang mendominasi banget di lidah. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Rice Bowl Isian Lidah Sapi untuk Kamu Berperut Besar
Satu lagi tempat yang wajib kamu kunjungi saat melintasi PIK, yaitu Belly Inc. Mereka punya menu gyu tan yang nggak kalah nikmat, lho. Salah satu hal yang jadi kelebihannya adalah lidah sapi yang disajikan dengan ukuran cukup besar, dijamin mengenyangkan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Telur Asin Paling Gurih di Jakarta
Belly Inc yang ada di Pantai Indah Kapuk ini bisa jadi salah satu tempat yang kamu datangi kalo lagi nyari salted egg chicken nih. Disini kamu bisa ngerasain makan ayam mereka yang lembut dan disiram dengan saus telur asin yang bikin makin nikmat. Ditambah dengan telur dan nasi hangat, dijamin perut kamu pasti puas.
Erwin Utama
0 photos
0 reviews
Quite little spot
Food was generally good. Ordered the Fried mushroom for appetizer and Salted egg chicken as the main. The menu options are plenty but pretty standard and doesn't seem too exciting.

Featured in articlesSee all articles >

6 Gyudon dengan Daging Paling Melimpah di Jakarta8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!

Featured in guidesSee all guides >