Sign In

Bengawan Solo Restaurant

15 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bengawan Solo RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
16 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta
Sebagai hotel bernuansa budaya Indonesia yang telah eksis selama puluhan tahun lamanya, sajian khas Nusantara tentu menjadi primadona di sini. Kamu dapat menemukan beragam kelezatan lokal dengan tampilan berkelas di Bengawan Solo Restaurant. Menu paling populer di sini adalah sambal. Tidak tanggung-tanggung ada sepuluh jenis sambal tersedia, yakni Sambal Megari, Sambal Tauco, Sambal Cibiuk, Sambal Taliwang, dan lain-lain. Semuanya dibanderol seharga Rp 12.000 per saji.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?
Nasi goreng ala hotel berbintang juga terdapat di restoran Bengawan Solo yang berada di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta. Nasi goreng dengan sate dan udang goreng tepung ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95.000,00.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaik di Jakarta untuk Berbagai Selera Kita
Kita mulai dari restoran terbaik di Jakarta dalam kategori Best Indonesian Restaurant. Ada Bengawan Solo Restaurant di Grand Sahid Jaya. Dibuka pada 1991, restoran ini menjadi pilihan utama bagi kita yang mau mencoba masakan Indonesia dari berbagai daerah. Pilihan menu yang variatif dan kualitas masing-masingnya yang luar biasa bisa memuaskan kita banget. Belum lagi, mereka punya atmosfer yang lebih dari mewah: elegan.
Effendy Dermawan
0 photos
0 reviews
very good
food very delicious, service very friendly, nice place
Jang Sohn
0 photos
0 reviews
Wow.... Was very impressed with the quality of food and service. The food satisfied every expectation, and the staff was very friendly! I ordered the Iga Sapi Bakar & Tongseng Kampung Jogja. A bit too spicy for me, but should be okay for others. Definitely coming back to try again.
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
Ayam Bakar Taliwang
Well,Ayam Bakar Taliwang untuk makan siang, Ayam : Setangah Ekor!, Rempah - Rempah : Nice!, Harga: Oke!, Status: Definitely Beli Lagi!!! Yang butuh suntikan makanan silahkan mengunjungi BengSol Resto
Jang Sohn
0 photos
0 reviews
Great food & friendly staff
Authentic Indonesian restaurant with a cool combination of modern and traditional decor. Not only was the food great, but the staff was very friendly and professional as well! The Gado Gado is a must try dish!
Laila Larissa
0 photos
0 reviews
Perfect restaurant for Indonesian-food lovers!

Featured in articlesSee all articles >

Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta5 Restoran Tempo Dulu di Jakarta yang Bikin NostalgiaRelakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?

Featured in guidesSee all guides >