Sign In

Bengkel Perut

8 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bengkel PerutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
8 Variasi Indomie Goreng Paling Harus Dicoba Minggu Ini
Siapa sih yang nggak terbius dengan kelezatan telur asin? Indomie telur asin yang satu ini bisa jadi jawaban kalo kamu pengen hidangan telur asin yang mur-mer. Disajiin bersamaan dengan telur, ayam dan jamur pastinya akan bikin kamu kenyang cukup dengan 28 ribu aja.
Sherina Boediman
0 photos
0 reviews
Taichannya sih enak tapi kurang rasa,terus sambal matahnya enakk bgtt loh pedesnya nampol di lidah👅
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Sambal Matah Lovers, Kalau Belum Cobain 7 Menu Ini!
Eh, ternyata masih ada satu tempat lagi penyedia Nasi Babi Sambal Matah yaitu di Bengkel Perut yang berlokasi sama dengan Nasi Pedas Gili - Gili yaitu di Pantai Indah Kapuk. Daging babinya diolah supaya jadi empuk dan lezat banget dipadukan dengan sambal matah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Daging Babi di PIK
Selanjutnya yang paling bikin penasaran ini nih, Nasi Babi Sambal Matah. Potongan bawang merah dan cabenya juga selain mempercantik penampilannya, juga memperlezat cita rasanya. Daging babinya enak!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi
Di sini kamu bisa pesan Nasi Babi Sambal Matah, jadi isinya cuma nasi, daging babi, dan sambal matah yang pedas dan segar. Mau coba?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Nasi Bali di Jakarta Yang Sedapnya Kebangetan
Kalau di Bengkel Perut, nasi Bali yang disajikan nggak pakai basa basi. Namanya Nasi Babi Sambal Matah dan porsinya lumayan bikin kenyang. Nggak pakai tambahan lauk lain biar kamu fokus sama babi dan sambal matahnya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi
Pasti kamu nggak bosen-bosen kan sama yang namanya Indomie? Apalagi sekarang Indomie udah banyak modifikasinya. Salah satu tempat baru buat menikmati Indomie modern adalah Bengkel Perut yang letaknya di Pantai Indah Kapuk.

Featured in articlesSee all articles >

8 Variasi Indomie Goreng Paling Harus Dicoba Minggu IniJangan Ngaku Sambal Matah Lovers, Kalau Belum Cobain 7 Menu Ini!10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi

Featured in guidesSee all guides >