Sign In

Bihun Bebek 75

9 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bihun Bebek 75See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Medan
Untuk kamu yang berada di kawasan Jakarta Utara pasti sudah nggak asing lagi dengan kedai makan bihun bebek yang ini. Dalam semangkuk kelezatan sajian seharga Rp 38k ini kamu sudah bisa menikmati daging bebek yang gurih dan empuk plus bihun yang kenyal. Rasanya semakin segar saat dicampur dengan kuah herbal yang kaya akan rempah plus potongan daun selada, wansui, dan daun bawang yang fresh. Sekali coba pasti akan balik lagi deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nggak Usah Ke Medan Buat Cobain 5 Bihun Bebek Nikmat
Bihun bebek di sini beda dari tempat lain. Di Bihun Bebek 75 ini, mereka menggunakan kuah dengan tanaman herbal yang bikin aromanya wangi banget. Daging bebeknya pun nggak alot dan bakalan bikin kamu ketagihan!
Jun Ki
0 photos
0 reviews
Doyan ke sini buat makan kwetiau goreng n kweitau siramny enakk. bihun bebekny jg enak supny ada wangi herbal sedikit tp in good way ya, daging bebekny pun lembut n gak bau. Tp lupa di foto and udah keburu habis dl 😅 skng lapernya. trus mereka ada jual minuman namany badak n botol packaging ny yg lama lebih enak n mantap! di dpn toko kita jg bs pesen sate padang, ada popia jg, ada pisang goreng, cakue and dll. pkkny makanan disini enak2 deh.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta
Restoran yang udah berdiri sejak 1975 itu emang enggak perlu diragukan lagi kualitas makanannya. Mereka tetap konsisten pakai daging bebek rebus yang tentunya menyehatkan. Kalo itu masih kurang, mereka juga punya waktu khusus cuma buat ganti air rebusan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen MedanNggak Usah Ke Medan Buat Cobain 5 Bihun Bebek Nikmat7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >