Sign In

Bihun Bebek A Eng

14 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bihun Bebek A EngSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Medan
Sarapan makanan berkuah memang pilihan yang tepat. Apalagi dengan menu yang kaya akan bumbu-bumbu herbal nan menyehatkan. Cocok nih kalau kamu disuguhkan dengan menu bihun bebek yang super nikmat. Ada dua pilihan porsi, yaitu reguler seharga Rp 43k dan jumbo seharga Rp 70k. Tersedia juga tambahan topping seperti bakso udang, perut babi, lidah babi, buntut bebek, suikiaw, telur rebus, dan darah ayam. Kedai legendaris ini memang menghadirkan cita rasa autentik yang khas Medan banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Gerai Kenikmatan yang Wajib Kamu Sambangi di Muara Karang!
Warga Muara Karang pasti sudah tahu betul, tempat kedua setelah kepopuleran Bakmi Lamlo yaitu Bihun Bebek A Eng. Tempat ini jadi incaran warga sekitar jika ingin menyantap bihun yang enak, ditambah cita rasa bebek yang membuat makanan ini makin enak. Bayangin, daging bebek yang lembut dipadu dengan tekstur bihun yang tipis, pasti sedap banget di mulut. Jangan lupa tambahkan juga kecap asin dan cabainya juga ya, supaya makin maknyus!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang
Siapa yang nggak langsung tergiur saat disuguhi bihun yang dimasak dengan kematangan sempurna dan dihidangkan dengan bebek rebus yang empuk banget. Rasa gurihnya yang ringan pas banget dipadukan dengan sambal yang pedea. Soal harga tidak usah dibahas lagi, cukup terjangkau, kok! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan khas Medan yang Harus Kamu Coba Sekarang
Penggemar kuliner Medan pasti udah nggak asing sama bihun bebek. Nah di sini nih tempat yang juara! Nggak perlu jauh-jauh ke Medan lagi. Udah gitu, tekstur daging bebeknya pas banget di mulut, fresh pula. Nyam!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta
Di sini potongan daging bebeknya enggak kira-kira, banyak banget! Rasa bihunnya juga kenyal dan terasa. Makin komplet karena disajikan dengan sayuran dan bawang putih goreng. Buat yang kurang suka bebek, A Eng juga menyediakan daging ayam kok.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Medan5 Gerai Kenikmatan yang Wajib Kamu Sambangi di Muara Karang!6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang

Featured in guidesSee all guides >