Sign In

Bihun Bebek Ahuat

7 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 06:30 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bihun Bebek AhuatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Medan
Kenikmatan menyantap bihun bebek memang terletak pada kuahnya. Wangi herbal yang kaya akan rempah bikin sajian ini juara banget. Selain itu, potongan daging bebek yang lembut juga tidak terasa hambar karena sudah menyatu dengan bumbunya. Satu lagi yang jadi ciri khas pada menu bihun bebek adalah selada dan daun ketumbar yang jadi kombinasi sempurna. Seporsinya dibanderol seharga Rp 38k saja. Santap selagi hangat dan jangan lupakan irisan cabai rawit biar rasanya semakin sedap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nggak Usah Ke Medan Buat Cobain 5 Bihun Bebek Nikmat
Permasalah saat menyantap bihun bebek adalah minyaknya. Nah, kalau kamu makan di Bihun Bebek Ahuat, kamu nggak usah khawatir karena bihun bebek mereka nggak berminyak dan punya bihun yang kenyal dan topping bebek yang bikin kenyang.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta
Tempat yang nyaman banget menambah kesyahduan dalam menyantap bihun bebek yang disajikan dengan porsi besar ini. Terus dagingnya enggak ada minyaknya sama sekali. Lebih istimewa, soalnya pelayanannya cepat banget. Langsung dicoba deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen MedanNggak Usah Ke Medan Buat Cobain 5 Bihun Bebek Nikmat7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >