Sign In

Black Jack

8 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Black JackSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
2 ratings
ayumi sara
0 photos
0 reviews
burger black jack..i think patty nya too soft...presentasinya bagus..and rasanya lumayan..
Clarein
0 photos
0 reviews
black burger
Skrng ini emang lg ngetrend banget segala macem makanan bewarna hitam. Segala macem makanan dari eskrim, yoghurt, sampe burger jg ada yang hitam. Sesuai namanya: Black Jack, mereka juga menawarkan Black Burger. Ukuran burgernya cukup besar, dan patty nya juga lumayan tebal dan juicy. Aku suka soalnya gurih bggt. Isinya jg warna warni, ada telur, dagin, timun, kol ungu, lengkap deh pokoknya. Dan sayur2annya juga fresh semua. Kentang gorengnya juga garing dan gurih, tp g terlalu nyerap minyak gt. Yang kusuka juga cara penyajiannya. Secara umum memang burgr makan paling top pake tangan langung, jadi gak disediakan sendok/garpu/pisau. Tapi Supaya bersih dan tetap higienis saat makan Burger, mereka menyediakan sarung tangan plastik untuk kita. Jadi gak usah takut tangan kotro berminyak habis makan, atau repot2 cari toilet untuk cuci tangan sebelum pegang2 burger pake tangan kotor hehehe Recommended place to get burgers when you visited Food Fighters Melawai!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Burger di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Bugar
Burger di sini punya bun hitam dan ukurannya yang besar, makanya dikasih nama Black Jumbo Burger. Harganya 45K dan disajiinnya pakai kentang goreng. Dijamin kenyangnya dobel, deh!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II
Belum puas makan burger? Datang ke Black Jack di Food Fighters. Burger mereka yang berukuran jumbo bisa kamu nikmati dengan harga dibawah 50.000 rupiah loh!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berwarna Gelap Yang Bikin Hidup Kamu Makin Cerah
Black burger adalah salah satu varian burger yang diminati banyak kalangan. Di Black Jack, kamu bisa menikmati Black Burger dengan harga di bawah 50 ribu loh!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Burger Hitam Yang Unik di Jakarta Pt II
Burger hitam dari Black Jack merupakan salah satu makanan favorit di Food Fighters. Porsinya yang nggak pelit bisa bikin kamu kenyang dengan harga yang cukup terjangkau.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Ayam NEXT LEVEL di Jakarta
Di Black Jack, Melawai, kamu nggak cuma bakal nemunin burger hitam yang udah jadi ciri khas tempat ini. Tapi kamu juga wajib cobain Black Magic Noodle (IDR 45K). Tekstur yang kenyal dengan citarasa pedas yang pas, plus dimakan sama ayam rica. Luar biasa enak!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Nah tempat ini ngejual makanan yang serba hitam. Emang makanan serba hitam ngetren banget di tahun 2015 ini. Kamu bisa cobain Jumbo Burger dengan harga Rp 45.000, kamu bakal kenyang banget sih karena burgernya gede banget!

Featured in articlesSee all articles >

Burger di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Bugar6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II5 Burger Hitam Yang Unik di Jakarta Pt II

Featured in guidesSee all guides >