Sign In

Boka Buka

7 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Boka BukaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Escargot Khas Prancis Buat Disantap Senja Sendu
Salah satu sajian escargot paling autentik di Jakarta karena disajikan bareng cangkangnya. Nantinya kamu dikasih garpu khusus untuk makan escargot yang kenyal dan lezat sampai dalam ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Masakan Perancis Paling Enak di Jakarta
Boka Buka yang ada di daerah Cipete ini tempatnya homey banget dengan sajian Perancis yang bakalan bikin kamu ketagihan. Disini kamu bisa nyobain Escargot yang emang terkenal banget sebagai makanan khas Perancis. Escargot yang merupakan hidangan bekicot ini dimasak dengan bumbu dasar butter dan garlic yang bikin rasanya gurih banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Restoran Dengan AGLIO OLIO Paling Enak!
Spaghetti Aglio Olio di sini enak banget guys! Spaghettinya dimasak nggak terlalu lama atau al dente jadi pas banget. Bawang putihnya juga berasa banget, rasanya pas banget deh.
Dea Nofika
0 photos
0 reviews
menu menu yang disajikan oleh boka buka sangat lezat dan nikmat, seperti Red Snapper Provencale dan Ratatoulle Au Boeuf. anda harus mencoba dengan teman dan orang terkasih

Featured in articlesSee all articles >

8 Escargot Khas Prancis Buat Disantap Senja Sendu7 Masakan Perancis Paling Enak di Jakarta9 Restoran Dengan AGLIO OLIO Paling Enak!

Featured in guidesSee all guides >