Sign In

Bong Kopitown

41 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bong KopitownSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
41 ratings
Connie Safetri
0 photos
0 reviews
sudah tutup
Bong kopitown kelapa gading sudah tutup.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta
Rasakan atmosfir penjara tanpa benar-benar masuk penjara di Bong Kopitown. Kita bisa bersantap di belakang jeruji besi dengan menu yang menyajikan nasi lemak dan Ubud bebep crispy. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Laksa yang Punya Rasa Luar Biasa
Bong Kopitown ini punya dekorasi yang unik banget. Kamu bakalan ngerasa kayak lagi makan di penjara tapi makanannya enak-enak banget. Menunya banyak, dan yang kamu mesti coba adalah Singapore Laksa Noodle mereka. Rasanya persis kayak laksa yang ada di Singapura, jadi kamu gak perlu jauh-jauh kesana.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Perjodohan Antara Rendang dan Masakan Italia
Nyerempet sedikit yang mirip sama spaghetti, disini ada mie! Spicy Rendang Noodle bisa kamu nikmati dengan harga 35 ribu rupiah aja. Murah kan? dan yang lebih uniknya lagi, Bong Kopitown menawarkan 8 level pedas di menu ini. Berani coba level berapa kah kamu? coba tulis review-nya Qraved dong kalo udah cobain yang satu ini.
Farhan Feri
0 photos
0 reviews
makan di bongkopitown .enak murah banyak apa lagi nasi penjara ny ajib banget apa lagi sweet ice tea nya mantap seger banget

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta8 Laksa yang Punya Rasa Luar BiasaPerjodohan Antara Rendang dan Masakan Italia

Featured in guidesSee all guides >