Sign In

Book Shelf

8 Reviews
CinereBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Book ShelfSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.5
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok
Dari namanya saja sudah terlihat kalau kafe yang satu ini pasti nyaman untuk dijadikan tempat ngerjain tugas atau membaca. Apalagi dekorasi kafe-nya yang simpel bikin kamu nyaman untuk berlama-lama di sini. Ada juga pilihan dessert-nya yang bisa membuat kamu tetap happy sambil ngerjain tugas kamu. 
dian d
0 photos
0 reviews
Mengecewakan
Pilihan menu sedikit Pelayanan kurang Ruangan tidak nyaman Pendingin ruangan suka mati sendiri
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di CINERE Yang Harus Kamu Coba!
Lihat dari fotonya aja, udah mengundang banget kan tempatnya? Suasana tempat ini bikin kamu ngerasa kayak di rumah sendiri. Konsepnya sendiri lain dari yang lain. Makanan dan minuman yang ditawarkan pas banget buat nemenin kamu baca buku.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Harus Kamu Datangi di Libur Imlek Tahun Ini!
Lagi pengen baca buku tapi males belinya? Tenang kamu masih bisa menyalurkan hobi bacamu di long weekend ini. Agak jauh dari keribetan Jakarta di daerha Cinere ada oase untuk para pecinta buku. Kamu bisa menyenangkan hati dan perutmu kalau ke Book Shelf karena kamu bisa baca buku berkualitas sambil santai makan-makanan yang enak di sini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Kue PIE Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN!
Buat kalian yang perlu me time, boleh cobain kafe lucu yang satu ini. Siang atau sore melepas cape di sini, sambil baca buku dan makan Chicken Pie (Rp. 25.000) nya pasti enak banget. Chicken Pie nya dipakein saus mayonnaise di atasnya, dan rasanya gurih banget!
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
11 Restoran Buat Para JOMBLO!
Kursi yang terbuat dari bookshelf itu sendiri, ditambah dengan bacaan yang ngisi waktu bosen lu, dijamin lo bakal betah banget di sini! Di sini juga sempat didatengin benakribo loh! Artis indovidgram yang terkenal! Come and try guys.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok7 Restoran Di CINERE Yang Harus Kamu Coba!7 Restoran Yang Harus Kamu Datangi di Libur Imlek Tahun Ini!

Featured in guidesSee all guides >