Sign In

Boon Tong Kee

9 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Boon Tong KeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan
Restoran yang ini bahkan namanya sudah eksis banget di Singapore. Jadi untuk kelezatan rasanya nggak perlu diragukan lagi. Biar lebih irit, mendingan kamu pesan menu combo 1-nya, dimana kamu sudah mendapatkan nasi hainan, daging ayam, telur rebus, sup, dan air mineral hanya dengan Rp 48 ribu aja lho.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Chinese Food di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Restoran chinese food yang punya suasana homey ini terdapat di dua lokasi yaitu Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading. Dengan porsinya yang besar, kamu bisa sharing dengan teman atau keluarga untuk menikmati chinese food di Boon Tung Kee.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sehat Untuk Memulai Tahun Baru
Namanya orang Asia, kalo belom makan nasi pasti belom kenyang. Nah kalo kamu tipe orang yang harus makan nasi, tapi gak suka nasi merah, berarti kamu harus pinter-pinter milih lauk yang sehat! Menu nasi ayam Hainam bisa jadi menu yang cocok buat aga badan, ayam yang dikukus jelas lebih sehat dibanding ayam goreng, bahkan bakar. Nah, nasi ayam Hainam di restoran yang satu ini super enak loh! Potongan ayam yang gede-gede, juicy, super gurih, wah enak banget deh. Plus sehat!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Nasi Ayam Hainan Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Woohoo! Sekarang tempat makan nasi ayam Hainan yang terkenal di Singapore udah ada di Jakarta. Rasanya nggak kalah enak! Barengin nasi nya sama Boiled Hainanese 1/2 Chicken (Rp. 105.000) yang banyak dan fresh, dijamin ketagihan terus deh.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Menu Makanan Sehat yang Harus lo Coba di Jakarta
Buat lo yang tetep harus banget makan nasi, bukan berarti lo ga bisa makan sehat loh. Ya, taktiknya dengan mempersehat lauk yang lo konsumsi. Salah satu menu yang bisa lo konsumsi adalah nasi Hainam! Ayam yang dikukus jelas bisa jadi opsi sangat baik buat lo ketimbang ayam goreng atau ayam gulai yang biasa jadi lauk makan siang lo. Cobain deh nasi Hainam di restoran yang satu ini, potongan ayam yang gurih, gede-gede, dan pastinya enak banget!
Jessica Yusuf
0 photos
0 reviews
Good chinese restaurant
This restaurant is a franchise restaurant from Boon Tong Kee Singapore, i dont know why it's name different from Singapore. I ate the half boiled chicken and roasted chicken and the taste is good exactly same from Singapore. I ordered the dory fish and the taste a bit salt , crunchy and a bit sweet and it matches well if you eat it with the hainan chicken rice. Overall, I like this restaurant and want to come to this restaurant soon :) I recommend this chinese restaurant for you who likes hainan chicken rice.
nadia tamara
0 photos
0 reviews
This restaurant has pretty good interior decoration with interesting wood box ceiling. Unfortunately, the food was really standard. The chicken was quite ok.. still not impresive at all. The music though was my dad's favourite

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan8 Chinese Food di Jakarta yang Harus Kamu Coba6 Makanan Sehat Untuk Memulai Tahun Baru

Featured in guidesSee all guides >