Sign In

Bradley's British Tea House

11 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bradley's British Tea HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Cocok Buat Kencan Pertama Kamu
Ngga selamanya kamu pacaran harus ke coffee shop, karena kamu juga bisa pacaran sambil ngeteh seru di Braidley's British Tea yang ada di Senopati nih. Tempatnya mungil dan interiornya juga manis banget. Mau ke sana?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta
Enggak cuma namanya doang, di Bradley's British Tea House kita emang serasa berada di Inggris sana dengan dekorasi ruangan yang menenangkan banget. Selain berbagai teh tradisional yang punya rasa dan aroma istimewa, seperti earl grey, mereka juga menyajikan beberapa makanan kecil.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Afternoon Tea di Jakarta a la Bangsawan Inggris
Menikmati secangkir teh sambil bersantai di Bradley's British Tea House emang enak banget. Tempatnya yang homey dengan sofa-sofa dan juga interior yang berwarna kalem bakalan bikin kamu nyaman buat menghabiskan sore kamu. Kamu bisa pesan afternoon tea set mereka yang bakalan disajikan dengan muffin, cookies, dan juga scones. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Maju Mundur Cantik Kayak Syahrini
Maju mundur cantik di sini maksudnya adalah kamu bisa dengan leluasa pilih spot atau tempat yang enak untuk minum atau makan cantik sambil foto-foto yang nantinya bakal kamu update ke media sosial yang kamu punya. Ngga susah kok buat nyari tempat yang instagram-able dan punya menu menarik buat dicoba. Rekomendasi yang pertama dari kita adalah tempat ngeteh a la orang Inggris yang ada di kawasan Senopati yang satu ini. Bradley's British Tea House ini sendiri didominasi warna putih dan nude di dindingnya, dan untuk lantainya sendiri juga menarik banget karena dibalut dengan material kayu di bagian dalam ruangan.Meskipun tempatnya ngga terlalu besar alias mungil, kamu tetap bisa nongkrong sambil ngeteh dan foto-foto cantik bareng temen.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Tea Time di Jakarta
'Jangan sampe lupa foto.' Cuma satu kalimat itu yang bakal keinget diperjalanan menuju Bradley's British Tea House. Suasana dan interior yang cantik banget di sini ditambah lagi penyajian High Tea yang juga gak kalah cantik bakal bikin kamu gak berenti terkagum-kagum.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta
Minum teh emang identik banget deh dengan orang British! Tradisi high-tea ala Inggris ternyata bisa kamu rasain di Jakarta! Di restoran yang mungil ini, kamu bisa ngerasain berbagai macam jenis teh ala Inggros yang bener-bener seger! Selain itu, pilihan menu makanan disini juga asik-asik banget loh buat temen minum teh!

Featured in articlesSee all articles >

10 Restoran di Jakarta yang Cocok Buat Kencan Pertama Kamu8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di JakartaMenikmati Afternoon Tea di Jakarta a la Bangsawan Inggris

Featured in guidesSee all guides >