Sign In

Brotagor

4 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BrotagorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Versi Kekinian Makanan Tradisional di Jakarta
Batagor juga telah lama dikenal sebagai panganan menggugah selera khas Jawa Barat. Kini, Batagor bukan hanya melulu berisi ikan tenggiri. Kehadiran gerai BroTagor membuat hidangan Batagor menjadi semakin kekinian dengan berbagai macam variasi isi, seperti daging sapi, ayam, dan keju mozzarella.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta
Masih berbicara tentang gorengan khas Bandung, Batagor juga merupakan jajanan yang selalu diburu oleh pecinta kuliner. Untungnya, di Jakarta sudah banyak kedai yang menjual Batagor enak, salah satunya adalah BroTagor. Selain Batagor versi original, kamu pun dapat menjumpai ragam kreasi Batagor unik yang berisi keju, daging sapi, dan ayam.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Gorengan Sederhana yang Buat Hati Bahagia
Percayakah kamu bahwa kesederhanaan dari batagor tak akan gagal membuat hati merasa bahagia? Buktikanlah dengan menyantap batagor buatan Bro Tagor yang memiliki harga murah meriah dan ragam isi yang menggugah selera, seperti daging sapi, keju, dan ayam.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Gorengan Khas Indonesia untuk Ngemil Sore Bersama Keluarga
Yeay, acara ngemilmu akan semakin menyenangkan berkat kehadiran batagor kekinian ala BroTagor! Gorengan asal Bandung ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga akan bikin sensasi makan batagor jadi jauh berbeda! Di sini, kamu bisa menemukan batagor dengan berbagai isi dan saus yang nggak perlu lagi dipertanyakan kelezatannya. Ayo beli batagor di BroTagor biar kebersamaan di sore hari bareng keluarga jadi lebih menyenangkan! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Versi Kekinian Makanan Tradisional di Jakarta 8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta10 Gorengan Sederhana yang Buat Hati Bahagia

Featured in guidesSee all guides >