Sign In

Buana 94

14 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Buana 94See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Babi Enak di Jakarta yang Bisa Kamu Pesan Online
Sate babi kreasi Buana 94 juga bisa kamu pesan online melalui layanan GO-FOOD. Hanya dengan kuota internet dan modal tak lebih dari selembar uang Rp100.000, seporsi sate babi buatan salah satu tempat makan paling sedap di Jakarta Barat ini sudah bisa kamu nikmati.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Mantap yang Wajib Kamu Coba di Mangga Besar
Bagi penggemar sate babi, Buana 94 yang berlokasi di Mangga Besar tak boleh sampai kamu lewatkan. Hanya bermodal uang mulai dari Rp5.000, kamu sudah bisa merasakan nikmatnya sate babi dengan potongan daging besar dan bumbu yang meresap hingga bagian terdalam.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Bak Kut Teh di Jakarta yang Gurihnya Nempel di Lidah!
Kedai sederhana ini memang terkenal dengan sate babinya. Namun, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba menu bak kut sayur asin sebagai pendampingnya. Kuahnya yang bening terasa sangat menyegarkan di tenggorokan dan menghangatkan tubuh. Dalam seporsi bak kut sayur asin seharga Rp 37k ini juga dilengkapi dengan potongan daging yang cukup besar. Cocok banget disantap sebagai menu makan malam kamu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mencari Kenikmatan Hakiki dari 7 Sate Babi Mantap di Jakarta
Kawasan Mangga Besar memang surganya kuliner legendaris. Untuk menu non halal-nya, di Buana 94 juaranya. Dengan merogoh kantong sebesar Rp 42 ribu kamu sudah bisa menyantap dengan lahap sate babinya. Pesan juga es liang teh-nya yang memberikan sensasi kesegaran.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Jangan Ditanya
Ini sih surganya sate babi. Berlokasi di Mangga Besar, Buana 94 menyajikan berbagai macam varian sate babi dari Sate Daging Samcan, kulit, dan ati bisa kamu nikmati di sini. Tentunya teksturnya empuk bikin kamu ngunyah lagi dan lagi.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kelezatan Bak Kut Teh Hangat di Jakarta
Daerah Mangga Besar memang terkenal untuk kuliner babinya. Salah satunya restoran yang ini nih! Di Buana 94 punya menu bak kut teh yang enak, dengan daging yang empuk dan kuah kaldunya yang terasa bakalan bikin lidah kamu terlena. Oh iya, nggak cuma bak kut teh-nya aja, sate babinya juga nggak kalah mantap untuk kamu cicipi!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung
Daerah Mangga Besar emang kaya akan kuliner babinya. Nah, kedai dengan sate babinya yang maknyus satu ini nggak boleh ketinggalan buat dicicipi. Sate babinya memiliki tekstur yang empuk dengan rasa manis dan gurih yang meresap. Disantap dengan cocolan sambal kecapnya, bikin sate nggak tanggung-tanggung enaknya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kedai Babi Kaki Lima yang Rasanya Jangan Diragukan
Masih di kawasan Mangga Besar, warung sate babi Buana 94 juga patut kamu datangi ketika sedang berada di wilayah barat Jakarta ini. Telah berdiri sejak tahun 1977 membuat cita rasa sate babi yang ditawarkan oleh Buana 94 tak perlu diragukan lagi.
steveano pangaribuan igor
0 photos
0 reviews
Sekarang pindah ke emperan
Enak....... bakut nya enak Sate nya enak Iga nya kurang karna dingin Tp tiap 2 menit ada pengamen tukang buah tukang buku tukang minta2
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta
Kalo kamu pengen sate babi yang punya kombinasi rasa asin dan manis yang pas, kamu bisa dateng ke Buana 94. Di sana, apa yang kamu pengenin itu akan jadi kenyataan. Soalnya, dagingnya yang empuk, bisa berpadu dengan pas sama rasa asin dan manis kecap. Ntap abis deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Babi Enak di Jakarta yang Bisa Kamu Pesan Online5 Sate Mantap yang Wajib Kamu Coba di Mangga Besar6 Bak Kut Teh di Jakarta yang Gurihnya Nempel di Lidah!

Featured in guidesSee all guides >