Sign In

Bubur Angke THI

6 Reviews
JelambarBelow 100rb
Hours 16:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Angke THISee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta
Kayaknya nggak ada yang tidak mengenal restoran satu ini. Kelezatan buburnya memang sudah melegenda. Terlihat dari restorannya yang tidak pernah sepi pengunjung. Buburnya yang asin dan gurih terasa semakin nikmat ditemani dengan ayam kampungnya, atau buat kamu yang tidak berhalangan memakan daging babi kamu juga bisa memesan jeroan babi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta
Satu lagi nih restoran dengan menu bubur bergaya oriental, Bubur Angke THI. Buburnya memiliki tekstur yang sedikit encer, namun memiliki rasa kaldu yang gurih. Kamu juga bisa memesan telur rebus, ayam rebus, hingga usus ayam rebusnya yang mantap dijadikan teman bubur kamu! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Bubur Ayam yang Wajib Kamu Coba Sekarang
Kawasan Jakarta Barat juga punya bubur yang juara, lho! Kamu pemburu kuliner pasti udah nggak asing sama tempat ini. Datang ke sini kamu harus langsung pesan banyak, mulai dari bebek, bihun, bubur, dan cakwe lagi biar puas.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Bubur Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Bubur ini adalah bubur ala Chinese yang disajikan dengan cara yang berbeda dengan bubur ayam ala lokal. Bubur nya disajikan dengan ayam rebus (Rp. 140.000/ekor) yang rasanya otentik dan nagih banget. Daging ayam nya empuk, pas banget dibarengin sama bubur nya yang wangi!
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Up to date, the best hainanese steamed chicken, tender, fragrant chicken meat, not so oily taste. Dash of garlic oil, "secret salty soy sauce" made it best. A great complimentary for the congee. Crowded during dinner time, literally waiting in line for the table. Service is quick, no chit-chat, just straight to order and serve.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta 8 Bubur Ayam yang Wajib Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >