Sign In

Bubur Ayam BCA Khas Mayong

7 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 16:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam BCA Khas MayongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta
Walau berada di pinggiran, Bubur Ayam BCA Khas Mayong ini selalu diburu untuk dijadikan menu sarapan. Bubur yang disajikan dengan limpahan topping yang terdiri dari suwiran ayam, kacang, dan juga kerupuk ini dijual dengan harga mulai dari 16 ribu rupiah saja. Tapi, jangan datang di hari minggu ya karena bubur satu ini tutup dihari minggu.
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Bubur ayam yg bikin kangen
Bubur yg rame banget dan bikin kangen, dengan topping yang banyak, suwiran ayam, potongan cakwe, kacang kedele goreng, dan jangan lupa koyor kuning yg bikin gurih. Ditambah juga sate ampela, atau telor
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat Buat Malam-mu yang Dingin
Anak Kelapa Gading pasti udah tau nih sama bubur ayam yang satu ini. Bubur Ayam BCA khas Mayong ini emang terkenal banget karena kelezatannya. Semangkuk bubur ayam dengan topping yang melimpah ruah gak bakalan deh mengecewakan kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kamu Nggak Mau Makan Lagi Seumur Hidup!
Biar bubur, jangan dikira kamu nggak akan kenyang. Kalau kamu singgah ke Bubur Ayam BCA khas Mayong, kamu bakal disajiin seporsi bubur yang melimpah ruah. Jadi nggak perlu takut nggak akan kenyang lagi kalau makan bubur. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Bubur Plus Cakwe Andalannya Kota Jakarta!
Terakhir, kamu nggak mungkin pulang dalam keadaan masih lapar. Lihat aja fotonya! Topping yang disajikan benar-benar nggak pelit, yaitu terdiri dari sate usus, jeroan, telor muda, cakwe yang melimpah, dan juga sambal. Oh iya, kuah kuningnya juga juara, yuk cobain!
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
5 Menu Makanan yang Cocok Buat Lomba Balap Makan Bareng Temen
Eitsss, bubur yang satu ini emang hitz di daerah Kelapa Gading, bubur ayam BCA! Toppingnya bener-bener banyak dan puas banget makannya, di tambah sama sate usus, jeroan, telor muda, dll makin mantap rasanya. Udah pernah cobain belum? Satu porsi kayaknya ga cukup deh. Nah, buat kalian yang mau lomba balap makan, bubur yang satu ini pas banget karena bikin kalian semangat buat cepet habisin bahkan pengin nambah kan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Wajib Buat yang Lagi Laper Berat
Pertama, coba samperin dulu Bubur Ayam BCA ini. Tempat ini lagi hits dan selalu ramai, lho! Gimana nggak, makan bubur tetap bakal bikin kamu begah dan puas, tanpa takut nggak kenyang. Lihat aja foto ini, bahkan topping-nya aja sampai tumpah ruah begitu, isinya terdiri dari sate usus, jeroan, telor muda, sambal, dan banyak lagi. Tekstur buburnya pun kental dan super gurih dari kuah kuningnya. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Gerobak Legendaris Jakarta Yang Paling Laris Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di JakartaBiarpun Hanya Gerobak, 5 Spot Makan Ini Selalu Ramai Diburu Warga Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >