Sign In

Bubur Ayam Pasundan

3 Reviews
KemanggisanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam PasundanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan
Anak Binus, pasti sudah nggak asing lagi dengan Bubur Ayam Pasundan. Bubur ayam yang dibanderol Rp 20 ribu per porsinya ini, toppingnya melimpah ruah dan jadi bubur favorit karena rasanya yang enak dan pastinya mengenyangkan. Jangan lupa pakai sate usus, sate ampela, dan sambal agar buburnya makin terasa nikmat.
Wisnukunt kunt
0 photos
0 reviews
Kalau di Jogja, kita menikmati pagi dengan semangkuk soto bening, tapi pilihan itu berubah jika kamu di Jakarta, akan dibadapkan dengan ratusan pilihan bubur. Salah satu bubur favorit gue yang kebetulan dekat kos ya ini "Bubur Pasundan" yang aa'nya ngasih daging ga kira-kira. Kenikmatan bubur bisa lo nilai dari kaldunya, dan kaldu Bubur Pasundan nilainya 5/5. Trust me. Untuk ukuran bubur, harganya emang termasuk mahal, tapi worth it banget sampe apa uang nyentuh lidah kamu, cobai dan lo ga akan nyesel. Terakhir, jangan lupa pesen sate kulitnya, lebih enak dipotongin, rasa sate kulitnya jadi perpaduan menarik untuk menemani bubur kamu. 💰 Bubur 16ribu (Sate Kulit 5ribu) 📍 Jl. Anggrek Cakra no 27 (sebelah CK Binus) 🛵 @gojekindonesia Available 🌟4.8/5 Type: Kalo mau pagimu semangat, ngerjain deadline kelar sebelum waktunya, cobain sarapan ini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Favorit Anak Binus!
Bubur Pasundan ini juga bisa dibilang legend dan jadi favorit anak Binus. Bahkan anak-anak Binus bilang ini bubur terenak yang lain kalah. Buburnya emang gurih banget sih ditambah sama suwiran ayamnya yang empuk. Kalau masih kurang kamu bisa tambah sate kulit ayam yang rasanya enak parah!

Featured in articlesSee all articles >

8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan7 Tempat Nongkrong Favorit Anak Binus!

Featured in guidesSee all guides >