Sign In

Bukan Ropang

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 15:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bukan RopangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Ropang Hits di Jakarta yang Super Cozy
Nama tempatnya sih Bukan Ropang, tetapi menu yang dijual tetap ropang-ropang enak nan lezat. Beberapa menu top picks yang ada di kedai ini adalah ropang srikaya keju, ropang nutella keju oreo, ropang ovomaltine keju milo, dan ropang telur kornet mozarella. Punya spesial fasilitas tempat yang besar dan asik buat nongkrong, ternyata harga menu yang ditawarkan tetap ramah di kantong lho, yakni berkisar antara Rp 16k hingga Rp 29k per porsi.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik
Masih dengan varian nasi, di salah satu spot jajan cantik kekinian ini tersedia satu menu unik yang diberi nama nasi goreng hijau. Nasi goreng yang diberi tambahan daun kemangi ini akan terasa harum saat disantap. Harga tiap porsinya pun masih terbilang terjangkau yakni Rp 28k dengan tambahan topping ayam, telur mata sapi, selada, timun, dan tomat. Nasi goreng inovatif ini akan semakin terasa komplet dengan kerupuk udang berbentuk stick sebagai pelengkapnya.
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Enak semuaaa
Akhirnya cobain ini yang selalu rame pas kita lewat, tempatnya gede luas dan Adem, terbuka dan banyak kipas angin, ada juga ruangan ac di atas utk acara. Pelayanannya cepet, mas2 nya ramah dan cepet tanggap bgt pas kita blg makanannya belom dtg. Yg lucu mya disini malah yg dateng nasi duluan daripada indomie nya hahaha Ini yang kita pesen (urut dr yang dtg dluan yaa) - pisang selimut 3 rasa (28k) ini pisang nya lembut basah dilapisin nutella dan cornflakes yang berlimpah trs di potong kecil2. Enaak. Wajib pesen. - nasi ayam salted egg, isi ayam nya lumayan banyak dan berasa saltedd egg nya - nasi ayam geprek sambal matah (38k) ayam nya garing, telor nya setengah matang, matah nya berasa banget dan dikasih cukup banyak, tapi pas di sajikan matah nya di tempat terpisah, lebih baik kalau sudah di tuang diatas nya saat di sajikan. - nasi goreng hijau (28k) isi ayamnya banyak, ijo2 nya gak begitu mempengaruhi, enak kerupuk ny geng! Kayaknya kerupuk udang asli deh. - sate taichan telor gulung (25k) enak ayam empuk, telornya tebeel, tapi telor nya masih basah, akan lebih enak kalo telor nya lebih kering. - sate taichan original (25k)empuk tapi ayam nya kurang gede haha sambel nya cukup pedes - indomie kuah komplit (29k) kuah nya berasa, dan ada salted egg nya! - indomie goreng komplit 2x (39k) ini indomie ter the best nya geng! Mie nya agak setengah mateng gak begitu keras dan ga begitu empuk, pedes dan asin salted egg nya juga berasa banget. Wajib pesen! - indomie carbonara, ini agak terlalu basah jd mie nya lembek Terus kita pesen tambahan roti nya dan dtg nya cepet bangettt pdhal lg ramee - ada tuna mayo ini isi nya kurang begitu banyak sihh jd yang berasa asin dari mentega nya aja dan nutella keju nutella nya ga gt banyak tpi keju nya melimpaaahh! Wajib pesen jugaa. Walaupun harganya sedikit mahal tapi worth banget sih sama rasanya 😁 . #hungrycouplee

Featured in articlesSee all articles >

5 Warung Ropang Hits di Jakarta yang Super Cozy5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik

Featured in guidesSee all guides >