Sign In

Caffe Pralet

6 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caffe PraletSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Burger Baru yang Mesti Segera Dicoba
Kawasan Pantai Indah Kapuk ikut terjamah sentuhan kreasi burger baru berkat menu Har Cheong Gai Charcoal Burger buatan Caffe Pralet. Apabila kamu berminat untuk mencoba burger dengan charcoal buns dan paha ayam berbalur prawn paste ini, pastikan kamu telah memiliki modal sebesar Rp 88.000,00.
Minnie Hung
0 photos
0 reviews
jus pocai
minuman sehat and makanan sehat oke ,dekorasinya bagus,pelayannya ramah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Restoran Baru di Jakarta: Juli 2018
Caffe Pralet tak lagi hanya ada di Singapura. Kini, kafe yang andal dalam menyajikan menu grain bowls ini telah membuka diri di Pantai Indah Kapuk guna memanjakan lidah pencinta kuliner ibu kota.
Kathleen Limantoro
0 photos
0 reviews
Hei Bi Aglio Olio
Grilled tiger prawn, dried prawn, belachan, chilli padi. Perfect!
Andy Gunadi
0 photos
0 reviews
Delicious+Vry Generous Portion!! MustTry
pas pertama kali tau cafe pralet ga sengaja lewat krn memang kalau pulank dr kntor suka lewatin daerah pik dan biasanya jg suka nongkrong di sbucks. dan pas waktu itu mau ke sbucks lg buat kerjain kerjaan pending. tpi krn laper mau coba cari makanan dlu. dan gw pas lewatin deretan sana setelah alfamidi sama chandrakarya gw lihat ada bnyk papan bunga. pasti ada tempat bru niee.. ga pake lama gw coba melipir aja krn ternyata namanya Caffe Pralet dan pas gw lihat di google ternyata ini franchise dari singapore. makanannya fusion western and asian. pas masuk langsung minta menu krn uda ga tahan laperrr bngttt 😁😀 gw liat menu makanan langsung liat yg ada logo jempol nya "chef recommended" katanya dan gw milih menu "roast pork sambal ijo roulade" gw inget namanya krn menu ini unik bngt disajiin nya ga pake nasi putih melainkan "couscous" - salah satu grain yg super sehat sama bnyk serat bisa untuk pengganti nasi. awalnya ragu takut ga enak, krn namanya yg sehat2 biasanya krg enak.. tpi krn penasaran dan uda laper bngt langsung pesen.. 😀 dan ga lama pesanan gw kluar dan gw langsung wowww krn porsinya gede dan pas bngt bwt gw yg lg laper 😍😍😍 ternyata pas gw cobainn gw langsungg suka bngt sama namanua cous cous itu ternyata enak bngt dia masaknya pake garlic terus agak spicy enakk bngttt deghh!! 👍🤩 platingnya jg keren gw rekomen bngt buat yg pengen cari makan enak buat nyobain disini 👍👍 bis selesai makan gw liat ada menu cakes ada onde Cake haha lucu gw langsung pesen kyk klepon gt 😍 terus gw take away yg Ube Cake sama Red Velvet yg enakk jg ternyata kata bonyok gw.. jujur gw sampai skrg masih penasaran sama menu makanan yg lain krn katanya kyk baby back ribs nya jg enak bngt krn sauce nya homemade asian taste gt.. 😍 silahkan buat yg pngen cobainn disini gw jamin ga bakal nyesel! mantap pokoknya rasanya 😘
Avellino Victor
0 photos
0 reviews
A Fresh New Spot in PIK
Tempat makan yang sepertinya baru banget buka di PIK area. Daerah Metro Boulevard ini semacam hidden gem di PIK yang lebih dekat ke Pluit, karena trafficnya yang tidak separah daerah mainstream PIK Avenue, tapi pilihan makanannya beragam dan cukup memanjakan mata. Caffe Pralet ini katanya franchise dari induk Caffe nya di Singapore, sehingga menu makanannya juga hampir sebagian besar mirip dengan yang ada di Singapore. Kemaren kita cicipin beberapa makanan yang agak beda dari biasanya.. RoastPork Sambal Ijo Roulade. Ini lumayan istimewa, karena dagingnya surprisingly lembut dan gak alot. Terus perpaduan sama sambal ijonya juga pas, dan gak terlalu pedas. Buat yang suka pedas, mungkin kurang galak, tapi kicknya tetap ada untuk balancing tekstur roast porknya yang lagi-lagi, surprisingly lembut. Yang istimewanya, mereka provide variasi pengganti nasi sebagai karbohidrat, dengan pilihan yang lebih sehat. Bisa coba Quinoa dan juga couscous. Sungguh cermat, dalam memberikan pilihan yang lebih sehat. Bravo. HarJeongGai Charcoal Burger Sekilas ini seperti burger kekinian biasa.. Bun berwarna hitam yang menggunakan charcoal dan isinya fried chicken seperti yang ada di gerai fastfood keluarga. Tapi ternyata ini adalah resep asli Singapore yang dinamakan HarJeongGai, dimana daging ayam lembut digoreng dengan tepung shrimp paste yang diolah sedemikian rupa, sehingga rasa juicy dari dagingnya berpadu sempurna dengan crispy dan crunchy kulit ayam yang terbumbui dengan istimewa. Tambahan sajian tri-color slaw sebagai side dish menjadi penyeimbang yang segar, selain kentang goreng yang sudah cukup umum dan bersahabat erat dengan menu burger. Sayangnya dua dish ini, sudah membuat lumayan kenyang. Sehingga tak sempat untuk mencicipi cake nya yang terlihat juga sangat lezat menggoda. Kunjungan berikutnya pasti akan diusahakan untuk mencoba signature pralet cake yang terlihat begitu memanggil-manggil di tengah balutan dark chocolate yang elegan. Selain itu, Nougat Cake nya juga tampak menggunung, dan menjanjikan kerenyahan nougat di setiap gigitannya. Nantikan saya ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Burger Baru yang Mesti Segera Dicoba8 Restoran Baru di Jakarta: Juli 2018

Featured in guidesSee all guides >