Sign In

Cakwe Koh Atek

4 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 08:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cakwe Koh AtekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari
Bukan cakwe sembarang cakwe. Spot hunting gorengan legendaris ini punya sajian cakwe yang besar-besar dan renyah, tapi tetap murah meriah. Cuma dengan Rp 4k/pcs, kamu bisa dapatkan cakwe yang fresh dan baru akan digoreng saat kamu pesan. Jadi, saat disantap tetap garing dan hangat. Langsung cocol deh ke saus cabai yang asam manis biar rasanya semakin yummy.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Serunya Berburu 5 Jajanan di Pasar Baru yang Bikin Nostalgia!
Ini dia yang paling diincar pengunjung ketika menyambangi Pasar Baru. Datang ke sini, nggak lengkap kalau nggak cobain cakwe dan kue bantal khas Ko Atek. Walaupun kamu harus sedikit sabar mengantre, tapi saat nikmatin cakwenya yang gurih dan wangi, apalagi dimakan saat sedang santai setelah berbelanja pasti nggak akan mengecewakanmu. Sedikit info tentang suksesnya Cakwe Ko Atek, hanya dengan berjualan cakwe sejak tahun 70an, kini Ko Atek sudah bisa rutin jalan-jalan ke luar negeri, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Terkenal Wajib Coba di Kawasan Sawah Besar
Walaupun berada di gang sempit dan menempati kios yang begitu sederhana, camilan yang satu ini sudah sangat melegenda. Cakwe dan kue bantal yang dijual dengan harga Rp 4k per buah ini punya ukuran yang besar dan rasa yang gurih. Kalau kamu pengen mencicipinya harus sabar mengantre ya karena peminatnya selalu membludak. Siapa sih yang bisa nolak kenikmatan cakwe yang digoreng garing dan dicocol dengan saus asam manis. Hmmm, yuk buruan deh keburu kehabisan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mau Jajan Sore? Buruan Pesan Online Cakwe Ini!
Pertama, coba kamu pesan online cakwe legendaris yang ada di Pasar Baru ini. Berdiri sejak tahun 1971, gerai ini dari dulu sampai sekarang menjual cakwe dan kue bantal andalannya yang bertekstur kenyal, namun crispy di luar. Kamu juga harus siap-siap menunggu agak lama karena antrean di sini cukup panjang dan hanya dibuka hingga pukul 4 sore saja. Oh iya, siap-siap ketagihan juga dengan sausnya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore HariSerunya Berburu 5 Jajanan di Pasar Baru yang Bikin Nostalgia!5 Spot Kuliner Terkenal Wajib Coba di Kawasan Sawah Besar

Featured in guidesSee all guides >