Sign In

Calais

5 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CalaisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Minuman Baru yang Wajib Segera Diburu
Outlet Calais pun mesti tercantum dalam daftar destinasi kuliner yang wajib dikunjungi saat tahun baru. Sebabnya, sang spesialis milk tea baru saja melahirkan varian Black Tiger dan Pink Tiger dalam rangkaian menu brilian bernama "Tiger Sugar Series" yang memadukan cita rasa manis madu dan palm sugar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini
Calais menyuguhkan kesegaran baru bagi para pencinta minuman kekinian melalui menu Es Kocak. Ini merupakan sejenis kopi susu yang hadir dalam lima jenis varian, di antaranya original, hitam, honey, matcha dan kelapa, bisa kamu dapatkan mulai dengan modal sebesar Rp12.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Milk Tea yang Lebih Dulu Tenar Dari Kopi Susu
Penggemar milk tea tentu tahu bahwa ragam varian teh susu nikmat buatan Calais sudah ada jauh sebelum es kopi susu kekinian hadir di Jakarta. Kini, setelah es kopi susu ramai dijajakan, apakah kamu masih setia menjadi #TeamMilkTea atau sudah berpaling menjadi #TeamEsKopiSusu?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubble Drink Paling Menyegarkan di Jakarta
Mau minum bubble drink sambil nongkrong lama bareng teman? Datang saja ke  Calais. Pilihan topping-nya juga bermacam, salah satunya yang berbeda dari yang lain yaitu topping fresh fruit slices-nya! Hmm, kebanyang dong ya segarnya minuman dan buah-buahannya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bubble Tea Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Yang ketiga ada Calais dan Myfunfoodiary memilih memesan sama dengan Chatime yaitu Roasted Milk Tea-nya. Hmm, selezat itu ya rasanya?

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Minuman Baru yang Wajib Segera Diburu 5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini6 Thai Tea dengan Topping Unik yang Bikin Rasanya Makin Asyik

Featured in guidesSee all guides >