Sign In

Canteen

15 Reviews
SCBDBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CanteenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
12 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Cocktail yang Punya Citarasa Indonesia
Di Canteen, ada cocktail yang dibuat dari campuran bunga rossella. Bunga yang dalam bahasa Jawa sering disebut dengan merambos ijo ini berpadu apik dengan vodka.
Clarein
0 photos
0 reviews
convenient
The canteen ini tempatnya jadi satu sama toko buku aksara. Tempatnya dibikin beneran kayak 'canteen' tapi kebih elite sih hehe.. Tempatnya gak besar berhubung sharing sama toko bukunyabjuga. Wkt itu saya cuman iseng mau duduk aja jadi cobain bitterbalen aja. Bitterbalennya enak sih lumayan. Crispy dan dalamnya empuk lembuutt banget. Pas di sobek lagi panas2 gitu mantap gurih gitu. Klo lg nunggu lin seseorang belanja buku pas banget nongkrong sini..
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Rupa-rupa Es Krim di Jakarta yang Ga Biasa
Kalo di Canteen, es krim strawberry sorbet yang enak itu "direndam" di dalam chocolate pannacotta yang punya citarasa pahit manis itu. Enak banget. Es krimnya yang lembut bisa pas banget beradu sama rasa pahit manisnya coklat pannacotta.
rizky dyansaputri
0 photos
0 reviews
I won't be bored spending hours in this place,it's so comfy! The ambience is just so warm and homey. The dishes are good enough tho not so outstanding. My favorite is the choco pie,it's heavenly! unfortunately this dessert is just occasionally served because of ramadhan.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Irish Coffee, Kopi Beralkohol dari Era Perang Dunia II
Dengan lampu yang sedikit diredupkan, Canteen menawarkan vibe yang bakal bikin kamu betah disini. Sambil menikmati ice coffee secara perlahan, Canteen bisa jadi tempat pas buat sembunyi dari hujan di luar sana.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!
Rosella Collins Kandungan sirup rosella di cocktail ini bikin rasanya makin nggak bisa dilupain.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cocktail yang Punya Citarasa IndonesiaRupa-rupa Es Krim di Jakarta yang Ga BiasaIrish Coffee, Kopi Beralkohol dari Era Perang Dunia II

Featured in guidesSee all guides >