Sign In

Ce Wei

31 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ce WeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
27 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Lamian halal
"Cewei lamian" At mall Artha gading lantai 2 blok A2 No.1,kelapa gading,Jakarta utara . . Berkunjung ke salah satu tenant yang menjual hidangan lamian (mie khas Cina) dengan konteks halal, disini yang merupakan menu andalan utama untuk lamian nya adalah dengan daging zajiang (ayam cincang), selain itu untuk menu2 chinese food moderen lainnya juga tersedia disini . . Untuk dumpling saya memesan kuotie di mana untuk isian nya juga menggunakan daging ayam dengan campuran daun bawang di dalamnya . . On this frame 1.Lamian zajiang Price : IDR 18.800 . . 2.Kuo tie Price : IDR 9.800 (1 porsi isi 3 PCS) . . Untuk rasa lamian nya cukup lumayan untuk halal food di mana daging ayam nya tidak pedas pada rasanya (hanya tampilan saja pedas) . . Untuk kuo tienya juga termasuk lumayan untuk halal food dengan isian yang tebal dan dibakar dengan tingkat kematangan yang cukup . . Overral for taste : 7.8/10
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Mie Tarik yang Nikmatnya Ciamik!
Dari namanya saja sudah terlihat nih kalau restoran yang satu ini menghadirkan menu masakan ala Tionghoa yang beragam. Nggak ketinggalan nih, menu lamian atau mie tariknya juga ada lho! Ada beberapa macam menu mie tariknya, ada lamian bebek panggang, lamian caciang ayam, hingga lamian angsio ayamnya yang nikmat. Lihat saja nih menu lamian kung pao sapi lada hitam-nya, di foto saja sudah bisa menarik selera makan banget, ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Kelihatannya Aneh tapi Punya Rasa Enak
Belum puas dengan hanya croissant, telur asin juga menjadi isian pada bakpau. Adonan bakpau yang lembut, hangat dan telur asin yang akan ikut melelehkan hatimu saat kamu menggigitnya. Dijamin bakal bikin kamu ketagihan nih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakpao Telur Asin di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Nah, kalo kamu di Kelapa Gading kamu bisa nih ke Ce Wei Lamian yang ada di Mall Artha Gading. Adonan bakpao mereka lembut banget, dan telur asinnya meleleh keluar begitu kamu gigit. Bikin ketagihan! Jangan lupa buat review pengalaman kamu di Qraved ya!
Pit Liong
0 photos
0 reviews
Makanan enak tapi pelayanan parah
Lamien laksa sea food favoritku. Tapi datang 10kali bisa 9 kali kecewa.pada antri didepan pintu.tidak dilayanin.dipanggil karyawannya tanya meja di cuekin.kayak tamu mau ngemis makan disitu.padahal meja di dalam masih ada yg kosong. Akhirnya sering gak jadi makan disitu karena kesal.

Featured in articlesSee all articles >

10 Mie Tarik yang Nikmatnya Ciamik!7 Makanan yang Kelihatannya Aneh tapi Punya Rasa Enak7 Bakpao Telur Asin di Jakarta yang Bikin Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >