Sign In

CFC

3 Reviews
AncolBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CFCSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat
Kalau kamu tipe orang yang saat terbiasa makan makanan berat saat berbuka puasa, Paket Komandan ini cocok banget nih untuk jadi menu berbuka selanjutnya. Ada 2 pilihan paket dengan harga mulai dari Rp. 31.818,-. Sudah pasti kenyang nih, karena ukuran ayamnya jumbo banget!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Paket Combo A
Lagi maen di ancol dan karna pengen makan yang cepet aja, jadi pilihnya cfc ini deh 😆 Soalnya rata2 restoran seafood dan semua rame juga. Makan berdua doang, jadi mending fast food. Kami order : 1. Paket Astaga (Chicken Kranz) Satu paket isinya chicken kranz, nasi dan teh botol. Chicken kranz disini enak, crunchy dan tipis2 gitu. Makanya tiap kali makan cfc pasti pesen ini. 2. Paket Combo A Karna lagi promo pake gopay cuma 3k, langsung order juga deh 😂 Hemat parah sih ini. Isinya chicken pop, chicken strips dan french fries. Place : 6/10 Price : 8/10 Taste : 7.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih, tempatnya lumayan gede dan bersih. Untuk harga sih worth it banget kalo lagi promo 👍
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan
Mau makan di CFC tapi khawatir kantong jebol? Tenang, ada paket Burger Berdua dengan harga mulai dari Rp 45.454. Dengan harga segitu, kamu sudah dapat 2 Burger + 2 French Fries + 2 Le Minerale. Promo berlaku dari hingga 30 september 2018 ya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan

Featured in guidesSee all guides >