Sign In

Chatime

6 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChatimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Wisnukunt kunt
0 photos
0 reviews
pearl-nya diemut ampe kering
"Pekerjaan pasti banyak, kitanya perlu istirahat sejenak" . Selain udah sering kedinginan di bawah AC kantor, gue kadang nyari apalagi yang bisa dinginin hati, pikiran dan tenggorakan gue, apalagi kalau deadline udah mepet, belum approve dari klien, minta revisi, ya namanya kerja ya ga boleh ngeluh. Biar ga ngeluh-ngeluh amat, solusi terbaik biasanya turun ke foodcourt di Sarinah, trus beli @chatimeindo. . Ga suka campur-campur rasanya, favorit sih pearl milk tea-nya yang buset kelewat enak. . Pearl-nya gue rasa lahir bersamaan dengan bola naganya son goku, pas diemut enaaaak banget kenyel-kenyel. . . 💰 25 ribu untuk menenangkan hati dan pikiran sih worth to buy banget ya. . 📍Di banyak mall di Jakarta, atau kadang buka gerai di deket kampus. . ✨ Rating: 4,2/5 . Type: I love it! . #handsinframe : @dellahermawan
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubble Drink Paling Menyegarkan di Jakarta
Kalau ngomongin soal bubble drink, pilihan utama pasti jatuh ke Chatime! Ada banyak banget varian rasa bubble-nya, dari milk tea, smoothies, hingga coffee. Yang spesial itu terletak pada tekstur bubble-nya yang kenyal dan manisnya nggak bikin eneg! Oh iya, di Chatime kamu juga bisa request takaran gula dan es-nya sesuai yang kamu mau! Kamu bisa mendapatkan bubble drink di Chatime mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 30 ribuan. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Sekali Teguk Langsung Kenyang
Untuk anak muda perkotaan yang doyan banget ke mal, siapa sih yang nggak kenal minuman menyegarkan satu ini? Gerai Chatime memang kerap penuh dengan antrean pengunjung. Di Chatime kamu dapat menikmati minuman dengan varian rasa seperti milk tea, QQ Jelly, smoothies series hingga rasa kopi untuk kamu pecinta kopi pastinya. Tinggal pilih sesuai selera. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bubble Tea Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Yang kedua tentu aja salah satu store minuman bubble tea terbesar yaitu Chatime. Myfunfoodiary memilih untuk memesan Roasted Milk Tea yang ia akui sebagai salah satu bubble tea favorit-nya. Dengan komposisi gula dan es yang bisa kita tentukan sendiri, jadi bisa sesuai selera deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bubble Drink Saat Buka Puasa Biar Kamu Kembali Segar
Pilihan pertama udah pasti jatuh pada Chatime dong. Rata-rata semua bubble drink yang ukuran large dibawah 30k dengan takaran es batu dan gula sesuai selera kita.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Minuman Segar yang Bikin Bugar Sebelum Puasa
Buat kamu yang suka banget sama bubble tea, kamu harus banget puas-puasin minum Chatime sebelum bulan puasa. Chatime ini udah terkenal banget punya berbagai rasa bubble tea yang enak-enak banget. Kamu wajib banget cobain Hazelnut Chocolate mereka yang segar banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Milk Tea Seliter yang Segarnya Bikin Semangat Seharian6 Minuman Segar Ukuran Seliter Buat yang Nggak Suka Kopi8 Promo Makan Puas Biar Dompet Tetap Tebal

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Gandaria City