Sign In

Cheesess

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CheesessSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial
Sebagai salah satu gerai cheese tart yang juara di Jakarta, Cheesess menghadirkan variasi salted egg dalam sajian cheese tart yang siap menghadirkan sensasi rasa tak biasa. Kelembutan dan gurihnya salted egg yang tergigit bersamaan dengan pinggirannya yang renyah hadirkan kenikmatan yang unik. Langsung, diburu yuk!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Memburu Cheese Tart Terbaik yang Ada di Jakarta!
Ini dia versi yang terjangkau, namun rasanya tetap tak bisa diremehkan. Kalau kamu bertandang ke Kota Kasablanka, coba deh mampir sejenak ke gerai ini dan temuin cheesetart versi mereka. Bentuk dan rasanya nggak jauh berbeda kok, dengan bentuk bulat yang kecil, lalu tekstur yang super lembut, kamu wajib cobain juga nih.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil
Merayakan ulang tahun si kecil gak harus besar-besaran kok. Cukup dengan keluarga inti saja dan membuat si kecil merasa senang dan disayang sudah cukup. Untuk melengkapi momen berharga tersebut, pastinya juga harus ada kue yang cantik dong. Ini dia spesial dari Cheesess. Cake shop satu ini handal banget untuk kue yang berlapis keju. Nah Peanut Butter Cheesecake bisa jadi pilihan yang pas untuk si kecil dan keluarga.
Clarein
0 photos
0 reviews
too expensive
Karena saya adalah pecinta keju, tentu saja saat lihat judulnya CHEESESS aja udah bikin ngiler.. Harganya lumayan mahal... bisa sampai 50k per slice (lebih mahal lagi kalau beli variant yang lebih 'aneh' seperti baileys cheesecake) dan slicenya itu kecil banget, lebih kecil dibanding slice kue sperti di the h*rvest dan competitor lainnya. Saya coba kyoto cheesecake yang katanya merupakan signature dan favorite cakenya. Rasanya menurut saya agak aneh. Bahkan kurang keju (padahal namanya sudah cheeses). Menurut saya kuenya terlalu lught rasanya sehingga saya belum sempat merasakan kejunya tapi sudah meleleh duluan. Kejunya juga cenderung lebih terasa rasa susunya ketimbang kejunya.. Secara kesuluruhan menurut saya ini merupakan salah satu cheesecake yang tergolong mahal dan kurang enak menurut saya.. Untungnya pelayanan masih cukup baik, mbaknya sangat ramah dan sabar saat saya coba tanya ini dan itu tentang berbagai menunya. Sendoknya juga lucu seperti sekop mini :)

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media SosialMemburu Cheese Tart Terbaik yang Ada di Jakarta!Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese Tart