Sign In

Chef Tony's Popcorn

7 Reviews
GandariaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chef Tony's PopcornSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Penggemar film Harry Potter tentu tahu bahwa sang tokoh utama gemar sekali meminum Butterbeer. Kini, Butterbeer tak hanya bisa kamu saksikan di dalam film, namun benar-benar bisa kamu rasakan di dunia nyata melalui kehadirannya di gerai Chef Tony's.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan untuk Kembalikan Mood Kerja Pasca Liburan
Berbagi cerita liburan bersama teman sekantor merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembalikan semangat kerjamu seteleh liburan. Apalagi, kalo obrolanmu soal liburanmu ditemani oleh popcorn enak dari Chef Tony's, pasti ceritamu akan jadi lebih seru.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Merayakan Lebaran Kuda dengan 8 Makanan Ini
Nah, kalo kamu bingung sama apa itu Lebaran Kuda yang dimaksut sama presiden SBY, mending kamu tontonin sambil ketawain ulah politikus menjelang Pilkada ini. Biar nontonnya makin seru, ada baiknya makan pop corn dari Chef Tony's.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Biar Menu Cemilanmu Ga Cuma Itu-Itu Melulu
Nah, ini. Pop corn. Ya, pop corn cemilan yang ga akan mati dimakan zaman. Pas banget kalo kamu jadiin teman movitime.  Dan, kalo ngomongin pop corn, kayaknya ga ada yang bisa ngalahin enaknya Chef Tony's deh. Iya, kan?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Pakem 4-4-2 Untuk Sang Akhir Pekan
Oke, kalo malem minggunya kamu udah hangout, ada baiknya di hari minggu kamu stay di rumah aja. Nonton kek, main game kek, atau baca-baca gitu. Pokoknya yang santai-santai aja, biar badan kamu bisa fit menyambut hari Senin yang menyeramkan itu. Nah, biar hari Minggu-mu lebih lengkap, kamu harus order Chef Tony's Popcorn buat nemenin giat Minggu-mu itu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanlah di Restoran Ini Dulu Sebelum Nonton Warkop DKI
Nonton emang identik sama pop corn. Tapi, apa salahnya juga kalo kamu makan pop corn sebelum nonton? Toh, pop corn Tony's Roma yang punya banyak rasa ini juga pas di setiap suasana kok. Misalnya aja, sambil nungguin temen kamu dateng, kamu bisa nyemil cantik.

Featured in articlesSee all articles >

6 Popcorn Spesial yang Rasanya Di Luar Dugaan 9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di JakartaMakanan untuk Kembalikan Mood Kerja Pasca Liburan

Featured in guidesSee all guides >