Sign In

Chick 'n Roll

11 Reviews
KaretBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chick 'n RollSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
8 ratings
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Chick n roll ini sudah byk bbrp tenant di mall mall, sesuai namanya chick n roll ini semua menu berbau ayam.. dan kali ini aku cobain chick n cheese dan jg chicken bites nya. Disini kalian bisa pilih saucenya. Mereka menyediakan 6 varian rasa. Dari yg super sweeeet... Sampai super HOT. Untuk chicken nya sendiri lumayan besar dan bumbunya pun jg ngena di kulit ayam nya sampe ke dagingnya.. cuma yg disayang kan buat ku pesan yg super hot ( Madagascar madness) gak terlalu pedas.. dan untuk chicken bites nya pesan ( thai garlic ) ekspektasi sih agak asin ya berasa garlicnya.. tp gak tau nya sweet.. but overall untuk rasa aku suka yg american bbq rasa pedasnya lumayan, dan jg rasa bbq berasa, kalau untuk Madagascar madness, gak terlalu pedas bgt.. tp ya lumayan lah buat rasanya.. Untuk tempat chick n roll ini mudah ditemui, krna sudah byk ditemukan di bbrp mall di jakarta. Pelayanan nya baik dan ramah jg.. buat harga menurutku cukup ok sih, dengan rasa yg so..so..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ciptakan Surga Dalam Mulut Dengan 9 Kreasi Ayam dan Keju Ini!
Restoran Chick 'N Roll baru saja meluncurkan kreasi ayam dan keju teranyar yang diberi nama Chick 'N Cheese. Ayam goreng yang diberi keju dan saus gurih ini sangat nikmat untuk kamu jadikan camilan atau teman menyantap nasi putih hangat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Dessert Paling Unik yang Wajib Kamu Coba
Ice cream biasanya diberi topping yang manis, tapi apa jadinya ya kalo ice cream dimakan barengan sama French fries alias kentang goreng? Nggak kebayang gimana rasanya? Yuk, coba menu terbaru di Chick ‘n Roll bernama American Sundae! Yakin deh, setelah makan dessert ini kamu nggak akan nafsu lagi untuk menyantap kentang goreng dengan cara yang biasa.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rice Bowl dengan Topping Ayam ini Wajib Kamu Cari Tahu Kenikmatannya Sekarang
Brand baru ini juga punya banyak varian menu baru yang bakal manjain lidah. Salah satu yang wajib kamu lirik adalah Thai Garlic Rice Bowl. Disajian bersama telur, salad, dan potongan daging ayam bersama cita rasa garlic-nya, bisa bayangin nggak se-enak apa?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Dessert yang Lezatnya Sebanding Sama Kulit Ayam
Mochi ice cream aneka rasa mulai dari cokelat, vanila, green tea yang ada di sini juga bisa banget kamu coba. Perpaduan antara mochi dan ice cream-nya pas banget dan bakal meleleh di mulut pas kamu gigit. Kamu bisa pesan porsi yang small, medium, dan large dengan harga mulai dari 15K sampai 40K.
Ester Vanessa
0 photos
0 reviews
good food good place
one of the best korean style fried chicken I've ever tasted
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Ramen Burger Lezat di Jakarta
Jalan-jalan ke Lotte Shopping Avenue memang enak. Capek keliling, kamu bisa mampir buat nyari makanan di banyak titik. Salah satunya adalah Bonchon yang ternyata juga punya ramen burger!

Featured in articlesSee all articles >

Ciptakan Surga Dalam Mulut Dengan 9 Kreasi Ayam dan Keju Ini!10 Dessert Paling Unik yang Wajib Kamu Coba8 Rice Bowl dengan Topping Ayam ini Wajib Kamu Cari Tahu Kenikmatannya Sekarang

Featured in guidesSee all guides >