Sign In

Chop Buntut Cak Yo

3 Reviews
CakungBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chop Buntut Cak YoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat di Jakarta yang Punya Takjil Gratis
Di sini, setiap konsumen yang datang di waktu berbuka puasa akan disajikan takjil gratis yang tersedia dalam dua pilihan basis sirup, yakni rasa Melon dan Coco Pandan. Isiannya cukup menyegarkan, yakni terdiri dari Nata de Coco, cincau hitam, dan serutan Blewah. Untuk kelezatan maksimal, kamu bisa cicipi Sop Buntut Spesial seharga Rp 62.800 -- dan bisa kamu upgrade ke porsi lebih besar, dengan isiang potongan buntut ‘raksasa’, dan kuah kaldu yang super gurih. Tapi, jika ingin mencicipi sajian buntut sapi yang unik, Bakso Buntut dan Rusuk Sum-Sum adalah pilihan terbaik. Daging baksonya kenyal banget, namun terasa lumer ketika dikunyah. Selain menu Sop Buntut dan Bakso Buntut, cobain juga varian menu Nasi Goreng Bakar, Mie Goreng Bakar, Nasi Daun Asap, dan masih banyak lainnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan
Pernah nggak sih terbayang, bagaimana jadinya jika sop buntut bisa dikreasikan menjadi beragam menu unik dan lezat? Sepertinya hal itu cuma ada di Chop Buntut Cak Yo, yang punya belasan kreasi sop buntut lezat. Untuk kelezatan maksimal, kamu bisa cicipi Sop Buntut Spesial seharga Rp 62.800 -- dan bisa kamu upgrade ke porsi lebih besar, dengan isiang potongan buntut ‘raksasa’, dan kuah kaldu yang super gurih. Tapi, jika ingin mencicipi sajian buntut sapi yang unik, Bakso Buntut dan Rusuk Sum-Sum yang dibanderol dengan harga Rp 38 ribu adalah pilihan terbaik. Daging baksonya kenyal banget, namun terasa lumer ketika dikunyah. Selain menu Sop Buntut dan Bakso Buntut, cobain juga varian menu Nasi Goreng Bakar, Mie Goreng Bakar, Nasi Daun Asap, dan masih banyak lainnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keluarga Favorit Pas Lagi Jalan-jalan di AEON Mall Cakung
Cita rasa makanan khas Nusantara memang nggak pernah ketinggalan di tengah makan bersama keluarga. Di Chop Buntut Cak Yo kamu dan keluarga bakalan dibikin puas banget. Dagingnya yang empuk degan kaldunya yang terasa gurih dengan rempahnya memang super nikmatnya. Semangkuk sop buntutnya juga bisa menambah kehangatan di tengah makan bersama keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Sop Buntut Terbaik di Jakarta5 Restoran Lezat di Jakarta yang Punya Takjil Gratis5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan

Featured in guidesSee all guides >

AEON JGC : Indonesian Food